web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        Robert Bertekad Ubah Rekor Laga Perdana Persib
        persib.co.id Robert Albert dan Supardi saat konferensi pers

        Robert Bertekad Ubah Rekor Laga Perdana Persib

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

        Skuat Maung Bandung pun sangat antusias menyambut pertandingan perdana d kompetis kasta tertinggi Tanah Air tersebut, setelah sebelumnya mempersiapkan diri dengan berlatih sejak akhir Januari 2019 lalu.

        "Kita sangat excited dengan apapun di pertandingan pertama nanti. Ini spesial karena kita sudah latihan selama berbulan bulan," kata Robert Albert dalam sesi konferensi pers jelang laga d Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

        Pelatih asal Belanda ini pun menargetkan kemenangan pada pertandingan pembuka nanti. Karena menurutnya, poin penuh di laga perdana sangat penting untuk menambah motivasi dan kepercayaan diri para pemain.

        Selain itu, kemenangan atas Persipura di pertandingan perdana Liga 1 2019, akan mengubah catatan kurang bagus Persib yang sulit menang di laga pembuka pada -musim-mmusim sebelumnya.

        Pada musim 2018 lalu, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu 1-1 PS Tira di laga perdana. Pada musim 2017 pun, Maung Bandung hanya bermain seri 0-0 menghadapi Arema FC di kandang.

        Robert Alberts, Supardi Nasir, in-kyun oh, dan Luciano Leandro seusai konferensi pers. (juaranews/fifi nofita)

        "Kita sangat nantikan Liga dimulai, persiapan kita bagus dan kita targetkan 3 poin. Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi kita harus ubah itu dan kita harus bekerja sangat keras seperti yang dikatakan Supardi (kapten tim) tadi," ungkapnya.

        "Dan kita targetkan 3 poin, kita harus ubah tren. Kita akan pecahkan rekor baru dengan menang di pertandingan perdana," tegas Robert.

        Robert sendiri mengabaikan catatan pertemuan Persib dengan Persipura pada musim sebelumnya. Kendati sejak final ISL 2014 lalu, tim Maung Bandung belum kalah dari Mutiara Hitam, Rene tak akan lengah menghadapi laga kali ini.

        "Lawan Persipura adalah masa lalu, kita tidak lihat ke belakang karena ini adalah musim yang baru. Kita fokus kedepan," jelasnya. (*)

        Oleh: fifi nofita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Keberatan dengan jadwal Baru Kontra PS Tira
        Bangun Kebersamaan, Tim Persib Gelar Buka Bersama
        Jupe Dimainkan 90 Menit, Ini Alasannya
        Debut Berakhir Manis,Rene Fokus ke Laga Berikutnya
        Persib Agendakan Gelar Game Internal

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Persib Bandung 1 3