ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tim Persib 2019 Resmi Di-launching
        (simamaung.com) Para pemain diperkenalkan saat acara Launching

        Tim Persib 2019 Resmi Di-launching

        JuaraNews Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi meluncurkan tim Maung Bandung yang akan berlaga di ajang Liga 1 2019 di Grand Ballroom Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

         

        Sebanyak 31 pemain diperkenalkan, yang terdiri atas para 21 pemain lama baik lokal maupun asing termasuk pemain muda yang promos dari Persib junior, dan 10 pemain anyar. Dari seluruh penggawa yang ada, pemain terakhir yang menandatangani kontrak adalah peman asing Asia, Artur Gevorkyan dan pemain asing non-Asia, Rene Mihelic asal Slovenia. Serta 1 pemain yang statusnya belum resmi, yakni Fabiano da Rossa Beltrame yang masih menunggu proses naturalisasi sebaga warga negara Indonesia.

         

        Selain memperkenalkan tim yang beranggotakan 31 peman, acara launching juga memperkenalkan jersey resmi Maung Bandung yang akan digunakan mengikuti kompetisi musim ini dan para sponsor yang mendukung Persib selama kompetisi berlangsung.

         

        Hadir dalam acara tersebut, jajaran direksi dan komisaris PT PBB, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Maruarar Sirait, mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan, Kapolda Jabar lrjen Pol Budi Agung Marwoto, perwakilan Kodam lll/Siliwangi, mantan pemain dan pelatih hingga perwakilan 36 PS anggota PSSI Kota Bandung.

         

        Persib sendiri memperkenalkan 8 jersey resmi musim ini, yakni 3 kostum kiper, jersey home, jersey away, dan jerrsey ketiga, serta 2 jersey latihan. Delapan jersey tersebut dipamerkan kper I Made Wirawan, Aqil Savik, dan M Natshir F Mahbuby, lalu Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Kim J Kurniawan, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi. Sedangkan sponsor yang diperkenalkan, yakni Indofood, Mobil, Gojek, Bank Permata Syariah, Kopi ABC, Pria Punya Selera, Azzuri, Elevenia, Halodoc, Salvus, Panther, Didimax, Corsa, Achilles, Envi, Sportama, ISMC, dan 96.4 FM. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Sabtu Ini, Persib Uji Tanding hadapi Bandung United dan Mandala Majalengka FC
        Ini Jadwal Pertandingan Persib dalam Lanjutan Liga 1 2020
        Ateng Wahyudi Persembahkan 3 Gelar untuk Persib dan Bobotoh
        Kompetisi Tinggal 3 Minggu Lagi, Pelatih Siapkan Taktik
        Febri Haryadi Fokus Persiapkan Diri untuk Lanjutan Liga 1
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6