Rekapitulasi Suara Tingkat Jabar Dikebut Besok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Rekapitulasi Suara Tingkat Jabar Dikebut Besok
    JuaraNews/Abdul Basir Suasana Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Jabar

    Rekapitulasi Suara Tingkat Jabar Dikebut Besok

    JuaraNews, Bandung - KPU Jabar menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Hasil Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Jabar, Jumat (10/5/2019).

    Rapat Pleno ini memasuki pelaksanaan hari ketiga, hasilnya baru dari 27 kota/kabupaten, baru 14 daerah yang menyampaikan, yakni Kabupaten Tasikmalaya, Kota Sukabumi, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kabupaten Banjar, Kabupaten Sumedang, kabupaten Gurut,Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Indramayu,Kabupaten Subang,kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat.

    "Enam daerah sudah ditetapkan 100 persen, Kabupaten Garut, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sukabumi. Sisanya yang sudah disahkan tinggal menunggu perbaikan baru nanti ditetapkan," ucap Komisioner KPU Jabar Reza Alwan.

    Untuk itu, kabupaten/kota yang belum menyampaikan hasil rekapitulasi suara kepada KPU Jabar, pihaknya memaksimalkan Sabtu (11/5'2019) besok. Hal itu sesuai dengan jadwal resmi KPU Jabar pada Senin (13/5/2019) sudah dijadwalkan untuk pleno di KPU pusat.

    "Jadi kita berharap besok pembacaan semua kabupaten/kota selesai, sehingga sesuai dengan jadwal KPU, Minggu (12/5/2019) selesai, tinggal melakukan proses closing dan penyempurnaan data," ucapnya.

    Adapun, kota/kabupaten yang belum menyampaikan, yakni Kota Cirebon, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bekasi. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kemendikbud Terbitkan Pedoman Penyelenggaraan Belajar dari Rumah Dimasa Pandemi Covid19
    Daddy Rohanady : Mengubah Kebiasaan Hidup Ditengah Covid19 Bukan Pekara Mudah
    6.364 Kendaraan Diputar-balik Saat Mau Masuk Jakarta
    Sekda: PSBB Tingkat Jabar Diperpanjang
    Partai Demokrat Jabar Instruksikan Kadernya untuk Menangkan Pilkada
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads