web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    • 21 Juli 2019 | 10:21:00 WIB

    KULIAH Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bekerjasama dengan jajaran Pengajar TK Az-Zahra gelar latihan sikat gigi.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jalan Provinsi Siap Dilalui Pemudik
    Net

    Jalan Provinsi Siap Dilalui Pemudik

    JuaraNews, Bandung - Pemprov Jabar melalui Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (BMTR) saat ini terus menggenjot pemeliharaan di seluruh ruas jalan yang menjadi kewenangannya. Terutama dalam upaya memberikan pelayanan kepada para pemudik yang akan melintasi wilayah Jabar. 

    Menurut Kepala Dinas BNTR Jabar A Koswara, pemeliharaan jalan terus dilakukan sampai dengan H-3 menjelang Lebaran. "Hampir semua jalur mudik dari arah utara dan selatan kita pelihara untuk memberikan kenyamanan kepada pemudik," ungkap Koswara saat ditemui di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto iskandardinata Kota Bandung, Jumat (10/5/19).

    Selain pemeliharaan, pihaknya juga mendirikan sejumlah pos di ruas jalan yang rawan bencana. Sehingga, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan langsung segara di atasi guna menghindari kemacetan. "Di tiap pos ada alat berat dan petugas yang siap siaga," katanya.

    Menurut Koswara, pihaknya menjamin kondisi dan kualitas jalan yang menjadi kewenangan Pemprov Jabar, akan aman dan nyaman dilalui para pemudik. "Kalau yang provinsi sih relatif sudah bagus, pemantapannya sudah 90 persen lebih dan akan kita jaga terus," tegasnya.

    Dia juga menyampaikan, tidak ada jalur baru yang digunakan untuk arus mudik tahun ini, khususnya jalur yang menjadi kewenangannya. "Masih menggunakan jalur lama, baik di jalur utara, tengah maupun selatan," katanya.  (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    Oded M Danial: Dirgahayu Paguyuban Pasundan
    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil

    Editorial