DFSK Jamin Layanan Purnajual untuk Semua Unit
Istimewa DFSK memastikan layanan purnajual yang kontinuitas

DFSK Jamin Layanan Purnajual untuk Semua Unit

JuaraNews, Jakarta - Layanan purnajual menjadi salah satu poin utama DFSK saat melakukan ekspansi bisnis otomotifnya di Indonesia. Mulai dari jumlah diler yang tersebar di berbagai daerah, mekanik yang sudah terstandar global DFSK, sampai kepada jaminan suku cadang secara berkelanjutan untuk memastikan berbagai masalah di kendaraan dapat diperbaiki.

DFSK melihat bahwa ketersediaan suku cadang menjadi salah satu ukuran sebuah pelayanan purnajual, dan wajib bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan kepastian mendapatkan suku cadang. Sehingga berbagai macam kerusakan yang ada bisa segera bisa diatasi, dan kendaraan bisa segera digunakan secara optimal oleh pemiliknya.

"Kami memastikan bahwa setiap jaringan DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala,” kata Sugihartono, Product technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile.

“Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisa mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3x24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1x24 untuk suku cadang bersifat slow moving," ungkapnya menambahkan.

Hingga sekarang, DFSK sudah memiliki 50 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mayoritas standar 3S (sales, servis, dan suku cadang). Di sini konsumen DFSK bisa melakukan perawatan kendaraan DFSK, termasuk DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

DFSK memastikan bahwa seluruh diler sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang diler.

Selain standar 3S diler, DFSK juga memiliki gudang khusus sparepart di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

"DFSK memiliki motto layanan purnajual Cepat, Hemat, dan Profesional untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik. Kami meyakini bahwa setiap kendaraan yang dimiliki konsumen DFSK sangat berharga dan berarti, sehingga kami juga akan memastikan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik berstandar layanan global," jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.

Selain memberikan pelayanan terbaik, DFSK juga akan menambah 40 jaringan diberbagai kota di Indonesia. Diler ini semuanya akan memiliki status 3S, dan siap untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia. (*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM
Ridwan Kamil dan OJK RI Bahas Pemulihan Sektor Manufaktur di Tengah Pandemi
Pelabuhan Patimban Ditargetkan Soft Launching Awal November 2020
Balai Wyata Guna Bandung Berikan Sertifkat Barista pada 5 Penyandang Disabiltas
Gubenur: BUMD Harus Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Jabar
Berita Terdahulu

Editorial


    Imani Center
    Buku Wagun

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads