web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    • 21 Juli 2019 | 10:21:00 WIB

    KULIAH Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bekerjasama dengan jajaran Pengajar TK Az-Zahra gelar latihan sikat gigi.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    DFSK Super Cab, Pikap untuk Berniaga yang Tangguh
    Istimewa DFSK Super Cab

    DFSK Super Cab, Pikap untuk Berniaga yang Tangguh

    JuaraNews, JAKARTA - Selain menghadirkan lini kendaraan penumpang DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560, DFSK juga siap memenuhi kebutuhan akan kendaraan-kendaraan komersial ringan dengan meniagakan DFSK Super Cab. Jenis kendaraan ini dihadirdkan DFSK mengingat kebutuhan pasar di Indonesia akan kendaraan komersial lumayan tinggi dalam mengakomodir kebutuhan bisnis.

    Apalagi saat ini perekonomian di Indonesia sedang terus bertumbuh, kendaraan komersial atau penunjang kegiatan berniaga yang ringan tentu saja dibutuhkan untuk berbagai kebutuhan seperti membantu distribusi logistik sehari-hari maupun hasil pertanian, terutama di wilayah-wilayah perbukitan di Indonesia.

    Faktanya, segmen kendaraan komersial ringan sangat baik dan terus berkembang di Indonesia. Hal itu terbukti dari data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Badan Pusat Statistik, dan United Nation Population Fund menunjukkan jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia pada 2018 sebanyak 58,97 juta orang.

    “Kami berharap, dengan adanya Super Cab, mampu membantu para pelaku industri di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan logistic dan bisa menjadi kendaraan yang diandalkan,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT. Sokonindo Automobile.

    Kehadiran Super Cab tentu membawa sejumlah kelebihan di kelasnya yaitu low pick up. Jika dilihat dari tampilan luar, Super Cab memiliki gaya depan Family Style yang menunjukkan keindahan desain dengan tampilan depan Golden Ratio dengan headlamp bergaya Tiger Style.

    DFSK Super Cab, pikap produksi Cikande, Serang, Banten ini menawarkan sebuah pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif. Konsumen bisa memilih antara DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel atau DFSK Super Cab 1.5 gasoline yang sesuai dengan kebutuhan.

    DFSK Super Cab 1.5 menggunakan mesin 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual. Bermodalkan mesin tipe DK 15 Dual VVT Technology menjamin output torsi yang sangat baik pada putaran tinggi dan juga tenaga yang kuat serta konsumsi bahan bakar yang efisien. Dengan spesifikasi mesin yang dimilikinya membuat DFSK Super Cab menjadi kendaraan yang tergolong paling tangguh di kelas pikap atau mobil niaga.

    Luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 kilogram membuat Super Cab menjadi mobil komersial yang memiliki deck terbesar di kelasnya.

    Desain sasis Nine – Horizontal dan Two – Longitudinal beams membuat kendaraan kuat dan stabil menempuh berbagai medan dengan beban yang ada. Desain upper-mount leaf spring membuat ground clearance kendaraan ini lebih tinggi agar kendaraan dapat dengan mudah melewati berbagai kondisi jalan.

    "Kami optimis DFSK Super Cab bisa diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dengan segala kelebihan yang ditawarkan sehingga DFSK bisa menjadi solusi untuk beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia," tutup Franz Wang. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pemprov Komitmen Akselerasi Investasi di Jabar
    Perusahaan Prancis Tertarik Berinvestasi di Jabar
    Investor Luar Negeri Lirik Potensi Ekonomi Jabar
    Pemprov Tawarkan LRT di Forum Investasi London
    Dukung BIJB, Cisumdawu Ditargetkan Selesai 2020

    Editorial