2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang



2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
Brand Manager Timberland Indonesia, Anita Hartanus JuaraNews/Abdul Basir

JuaraNews, Bandung- Sejak tahun 2001 sampai sekarang 80 persen produk Timberland menggunakan menggunakan Materi Daur Ulang. Dengan rata-rata itemnya 65-70 pesen bahan daur ulang.

Demikian, diutarakan,Brand Manager Timberland Indonesia, Anita Hartanus di mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Kamis (25/04/2019).

"80 persen produk kita bahan pembuatan sudah menggunakan bahan daur ulang.80 persen produk kita bahan pembuatan sudah menggunakan bahan daur ulang, dari apparel kita menggunakan cotton organik, outsole sepatunya ReBOTL, dan outsole rubbernya juga Gubernur Ridwan  penduduk JGubernur Ridwan  penduduk JVGubernur Ridwan  penduduk Jnadkita menggunakan recycle rubber," ungkapnya.

Hal itu kemudian, perusahaan fesyen pabrikan Amerika ini menargetkan 100 persen semua produknya menggunakan berbahan dasar daur ulang ditahun 2020, Hal itu dikarenakan, Timberland berkomitmen dalam menjaga lingkungan hidup.

"Target kita di tahun 2020 timbelen bisa 100 persen menggunakan materi daur ulang di semua produknya untuk mendukung program go green secara mendunia," uncapnya.

Meski dominasi material daur ulang cukup besar pada setiap produknya, ia menjamin kualitas dan harga Timberland tidak akan berubah.

“Gak mengurangi kualitas karena sudah melalui proses tahap uji coba,” ujarnya.(*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Memulihkan Ekonomi Masyarakat dengan Membangkitkan Pariwisata Alam
Siti Ulfa Atamimi dan Mahathir Mohammad Terpilih jadi Mojang Jajaka Jabar 2021
Ini Tips Hilangkan Bau Jengkol dengan Cepat ala Gubernur Ridwan Kamil
Tak Perlu Angkat Galon, Ini Tips Pilih Dispenser Galon Bawah untuk Anak Kos
Film Kabayan Milenial Bersinar Tayang di TVRI
Berita Terdahulu

Editorial