web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    KPU pastikan Logistik pemilu hari berada di TPS
    JuaraNews/Abdul Basir Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarak

    KPU pastikan Logistik pemilu hari berada di TPS

    JuaraNews, Bandung- Komisi Pemiilih Umum (KPU) Jawa Barat memastikan seluruh logistik pemilu hari sampai ke tempat pemungutan suara (TPS), Hari ini Selasa, (16/04/2019)

    Demikian diungkapkan, Ketua KPU Jabar Rifki Ali Mubarak, di acara Jabar Punya Informasi (JAPRI) dengan tema kesiapan pemilu 2019, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung.

    Kepastian tersebut, Rifki ungkapan Pasal, semua kebutuhan untuk memilih, mulai dari surat suara, kotak suara, bilik suara beserta kebutuhan lainya. Saat ini sudah berada di tingkat kelurahan.

    "Jadi hampir dipastikan semua logistik sudah bisa terpenuhi. Sekarang posisinya do tingkat kecamatan dan hari insyaallah akan bergeser di TPS," katanya.

    Dikatakan, Rifki terlambat Pendistribusian logistik mengalami kesulitan, hal itu dikarenakan kondisi geografis Jabar dan beberapa kota Kabupaten dengan cuaca yang sekarang cukup ekstrim.

    "Semua logistik harus di kemas dengan pelstik untuk mengantisipasi pergerakan logistik ini karena cuaca hujan.Kita mendapatkan bagaimana petugas kami mengemas logistik dari kelurahan ke TPS penuh perjuangan yang luar biasa," ucapnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial