web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Pendistribuasin Logistik di Jabar di Kawal Ketat
    JuaraNews/Abdul Basir Komisioner KPU Jabar, Nina Yuningsih

    Pendistribuasin Logistik di Jabar di Kawal Ketat

    JuaraNews, Bandung-Menjelang hitungan hari pemilu serentak 17 April mendatang, Komisi Pemiilih Umum (KPU) Jawa Barat, terus melakukan berbagai periapan teknis salah satunya pendistribusian surat suara di seluruh Kabupaten/Kota di Jabar.

    Komisioner KPU Jabar, Nina Yuningsih mengakatan, penyaluran surat suara di seluruh kabupaten kota di Jabar tidak memiliki kenddal. hal itu dikarenakan pihaknya sudah mengawal sejak dari awal percetakan.

    "Ya tentu sejauh ini pengamanan surat suara mulai dari penyedia, datang ke TPS kabupaten kota, dari kabupaten kota, Ke kecamatan dari kecamatan ke desa , dari desa ke TPS itu selalu melibatkan pihak keamanan, insyaallah Alhamdulillah pengamanan ini tidak ada kendala," ucapnya, Senin (15/04/2019)

    Nina, menambahkan sekitar tanggal 16 april atau H-1 diperkirakan surat suara akan sampai di tingkat desa di Kabupaten/ Kota. Surat suara dimasukkan ke kotak sesuai dengan jumlah pemilih di masing-masing DPS.

    "Surat suara sudah ada di tingkat kecamatan sebagian sudah ada di tingkat desa. Dimana targetnya besok min satu hari pemungutan suara itu sudah ada di TPS,"katanya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Tetapkan AKD Periode 2019-2024
    Wagub Prihatin Bupati Indramayu Terkena OTT
    Akselarasi Investasi untuk Stabilkan Ekonomi Jabar
    Jabar bakal Gelar West Java Investment Summit 2019
    Ineu : APK Pendidikan Tinggi di Jabar Masih Rendah

    Editorial