web stats service from statcounter

Hot News


  • Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    • 18 Agustus 2019 | 12:17:00 WIB

    LAGA seru bakal terjadi di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, saat PSM menjamu Persib pada pada Pekan 15 Liga 1 2019

Inspirasi


    KPU: 130 TPS di Jabar Rawan Bencana
    JuaraNews/Abdul Basir Endun Abdul Haq

    KPU: 130 TPS di Jabar Rawan Bencana

    JuaraNews, Bandung-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, telah melakukan pemetaan terkait daerah-daerah di Jawa Barat yang sedang dilanda bencana, hasilnya, Hasilnya, sebanyak 130 TPS tersebar di Indramayu dan Kabupaten Bandung terdampak bencana.

    "Seusai dengan hasil koordinasi kami terutama Kita sudah mendeteksi ada beberapa Kabupaten Kota yang sedang bencana yaitu Kabupaten Indramayu kemudian Kabupaten Bandung," ucap Endun Abdul Haq \di KPU Jabar Jalan Garut Kota Bandung, Senin (15/04/2019).

    Dari hasil koordinasi tersebut KPU menemukan sebanyak 13 TPS di Indramayu yang terendam banjir. Adapun saat ini, 13 TPS di Indramayu itu diyakini bisa digunakanakan warga untuk mencoblos.

    "Insyaallah sudah bisa didirikan karena sudah surut airnya," katanya.

    Sementara di Kabupaten Bandung, sedikitnya ada 117 TPS dari empat kecamatan yang masih terendam banjir. Jika memang sampai hari H pencoblosan 17 April besok, air masih belum surut, maka lokasi TPS akan digeser ke wilayah yang memungkinkan.

    "Kalau nanti tidak surut untuk digeser lokasi TPS nya, jadi nanti koordinat nya kita deteksi untuk kabupaten Bandung. Prinsipnya bahwa pelayanan pemungutan surat suara ini harus kita laksanakan," katanya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial