web stats service from statcounter

Hot News


  • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

    MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Peringati HUT BUMN Ke-21,Pindad Gelar Fun Walk
    JuaraNews/Abdul Basir Perayaan HUT Kementerian BUMN

    Peringati HUT BUMN Ke-21,Pindad Gelar Fun Walk

    JuaraNews, Bandung- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kementerian BUMN, Pindad menyelenggarakan Fun Walk, Sabtu (6/4/2019).

    Acara tersebut, dihadiri Menteri BUMN, Rini M. Soemarno, Wakasad, Letjen TNI Tatang Sulaiman, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial serta Direktur Utama pindad, Abraham Mose, Direksi, Komisaris dan karyawan berbagai BUMN.

    Selain itu, dihadiri juga pegawai Pindad beserta keluarga, pegawai BUMN, para milenial BUMN dan masyarakat umum.

    Rute Fun walk menempuh jarak sejauh 5 KM dan diikuti ribuan peserta melewati Taman Cibeunying yang menjadi lokasi peresmian Monumen Panser yang ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Menteri BUMN.

    Direktur Utama pindad, Abraham Mose mengakatan, Monumen Panser Anoa yang diserahkan Pindad sebagai wujud tanggung jawab sosial sekaligus sebagai simbol kebanggaan untuk warga Jawa Barat, khususnya Kota Bandung sebagai lokasi produsen alutsista buatan dalam negeri ini berada.

    “Panser Anoa 6x6 ini merupakan kebanggan dari bangsa Indonesia karena diproduksi di dalam negeri oleh putra-putri bangsa Indonesia, yakni Pindad dan telah teruji kulitasnya karena telah digunakan oleh TNI kita menjaga kedaulatan NKRI dan beroperasi di misi perdamaian PBB di berbagai negara,” ujar Abraham.

    Selain merayakan HUT BUMN, fun walk ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Pindad ke-36. Acara kemudian dilanjut dengan peresmian tujuh fasilitas produksi amunisi Pindad, yakni Gedung Proses Assembling Munisi Kal. 5.56 mm, Gedung Proses Pembuatan Komposisi Primer, Gedung Proses Loading Primer, Gedung Proses Tetrazen, Gedung Loading, Assembling dan Packing GL-AGL, Gedung Explosion Chamber, dan Gedung Laboratorium Balistik GL-AGL.

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang
    Lebaran, Pos Indonesia Terus Berikan Layanan Prima
    Posindo Berangkatkan 600 Peserta Mudik Bareng BUMN
    Tiga Ekosistem Digital Bantu Pendidikan Anak Yatim
    Posindo Dirikan Pos Rehat 2019 selama Arus Mudik

    Editorial