web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

          MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        (persib.co.id) Miljan dan para pemain saat tiba di Batam

        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Miljan Radovic memboyong 24 pemainnya untuk menjalani pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau yang dimulai Senin (25/3/2019) hingga Senin (1/4/2019) mendatang.

        Rombongan yang dipimpin langsung Coach Miljan berangkat menggunakan pesawat terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (25/3/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Skuat tiba di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam, sekitar pukul 13.30 WIB. Ratusan Bobotoh asal Batam langsung menyambut hangat kedatangan skuat Maung Bandung di depan pintu bandara. Mereka juga mengawal perjalanan tim dari bandara menuju hotel tempat tim menginap.

        Miljan sendiri tak membawa semua pasukannya. Dari 30 pemain Maung Bandung saat ini, 4 orang ditinggal di Bandung, yakni Fulgensius Paji Billy Keraf, Muchlis Hadi Ning Saepuloh, M Wildan Ramdhani, dan M Al Amin Syukur Fisabillah. Belum diketahui pasti alasan Miljan meninggalkan keempat pemain muda tersebut. Satu lagi pemain tak ikut serta dalam traing center kali ini, yakni Gian Zola Nashrullah yang masih memperkuat timnas U-22 di ajang kualifikasi Piala AFC U-23 2019 di Hanoi Vietnam.

        Sementara dari daftar 24 pemain yang dibawa ke Batam, terdapat nama pemain anyar, Fabiano Beltrame yang baru bergabung, Sabtu (23/3/2019) lalu. Ada juga nama Bechkam Putra Nugraha. Namun Bechkam tidak ikut dalam rombongan tim karena harus mengikuti ujian nasional hari terakhir di SMAN 22 Bandung. Rencananya Bechkam akan menyusul tim ke Batam, Selasa (26/3/2019) besok.

        Menurut rencana, tim Maung Bandung akan melakoni satu partai uji tanding di Kota Industri tersebut pada Minggu 31 Maret 2019 mendatang. Sebagai mana diketahui, program pemusatan latihan kali ini merupakan salah satu rangkaian persiapan PERSIB dalam menatap kompetisi Liga 1.
        Miljan menyatakan timnya siap menggelar pemusatan latihan di Batam. Dia memastikan seluruh pemain yang dibawanya dalam kondisi prima.

        "Kita lihat pemain di latihan terakhir (Minggu, 24/3/2019) terus menunjukkan progres yang bagus. Kita berangkat tetap 24 pemain dan kondisi semua pemain bagus, tidak ada masalah," kata Miljan sebelum bertolak ke Batam, Senin (25/3/2019).

        Karena itu, pelatih berpaspor Montenegro ini optimitis TC di Batam bisa memberikan efek positif terhadap timnya. Dia berharap kebersamaan tim akan semakin terjaga seusai menjalani latihan di Kota Industri tersebut.

        "Kita latihan intens, bertemu setiap hari. Kalian tahu pemusatan latihan memang program yang tepat sebelum kompetisi dimulai. Kita akan terus lakukan evaluasi di sini," paparnya.

        Tim Maung Bandung sendiri akan menetap di Batam selama sepekan ke depan. Supardi Nasir dan kawan-kawan dijadwalkan menggelas satu kali laga uji coba pada Minggu (31/3/2019) mendatang. Namun untuk lawan uji tanding ini, masih belum dipastikan. Opsinya skuat Persib akan menghadapi tim Liga 2 atau Liga 3 asal Sumatera, atau tim gabungan Liga 2 dan 3. Ada juga wacana untuk mempertemuakn Persib dengan tim asal luar negeri, seperti dari Malaysia atau Sinapura yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Batam.

        Berikut ini 24 pemain yang dbawa ke Batam:
        1. M Natsir F Mahbuby (PG)
        2. M. Aqil Savik (PG)
        3. I Made Wirawan (PG)
        4. Bojan Malisic
        5. Supardi Nasir
        6. Indra Mustafa
        7. Fabiano Beltrame
        8. Saepuloh Maulana
        9. Ardi Idrus
        10. Zalnando
        11. Henhen Herdiana
        12. Hariono
        13. Kim Jeffrey Kurniawan
        14. Dedi Kusnandar
        15. Erwin Ramadani
        16. Abdul Aziz
        17. Frets Butuan
        18. Srdjan Lopicic
        19. Syafril Lestaluhu
        20. Ghozali Siregar
        21. Agung Mulyadi
        22. Beckham Putra Nugraha
        23. Febri Hariyadi
        24. Ezechiel N’Douassel. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B
        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B
        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS
        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7