web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Polda, TNI  gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019
    JuaraNews/Abdul Basir

    Polda, TNI gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019

    JuaraNews, Bandung,-Deklarasi damai pemilu 2019 di Jawa Barat di gelar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (24/03/2019).

    Deklarasi tersebut dihadiri, ribuan anggota otomotif di Jawa Barat, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto dan tamu undangan lainnya.

    Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta kepada masyarakat untuk menjaga persatuan pada pelaksanaan pemilu 2019 di Jawa Barat, seperti halnya Pilgub Jabar 2018 lalu yang berjalan aman. 

    "Pertama saya meminta kesemua warga Jabar dan masyarakat lainnya untuk terus menjaga perspersatuan," ucap Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam sambutannya.

    "kedua lawan berita-berita hoax yang memecah belah selama pemilu," tambahannya.

    Selain itu, Lanjut Emil, meminta kepada aparat Kepolisian dan TNI untuk terus menjaga pelaksanaan pemilu 2019 agar aman dan kondusif.

    "Pengamanan terus dilakukan secara maksimal karena polisi Jawa Barat punya trakck record postif menjaga pemilu seperti Pilgub aman teman," ucap Emil sapaan akrab Ridwan Kamil dalam sambutannya.

    Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto juga optimistis Pemilu di Jabar berjalan aman dan lancar. Pihaknya juga siap mengamankan Pemilu 2019 di Jabar. 

    "Lebih utamakan rasa persatuan antara masyarakat Indonesia khususnya Jabar. Saya yakin insya allah Pemilu di Jabar berjalan aman dan lancar," ujarnya(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Tetapkan AKD Periode 2019-2024
    Wagub Prihatin Bupati Indramayu Terkena OTT
    Akselarasi Investasi untuk Stabilkan Ekonomi Jabar
    Jabar bakal Gelar West Java Investment Summit 2019
    Ineu : APK Pendidikan Tinggi di Jabar Masih Rendah

    Editorial