Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        simamaung.com Fabiano Beltrame saat diperkenalkan ke media

        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15

        JuaraNews, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Fabiano da Rossa Beltrame akan kembeli mengenakan nomor punggung 15 saat membela skuat Maung Bandung di ajang Liga 1 2019 mendatang.

        Nomor 15 sendiri memang sudah menjadi identitas Fabiano selama berkarier di Indonesia. Selama 12 tahun berkiprah di Indonesia, dimulai dengan membela Persela Lamogan (2009), Persija Jakarta (2013), Arema FC (2015), hingga Madura United (2016-2018), nomor 15 selalu menempel di belakang jersey yang dipakainya.

        “Saya selalu pakai nomor punggung 15 sudah 12 tahun lebih,” kata pemain yang tidak lama lagi akan menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) ini.

        Sebelum dikenakan oleh Fabiano, nomor punggung 15 di Persib sempat sebentar dikenakan Indra Mustafa. Namun akhirnya Indra mengganti nomor punggungnya menjadi 16, karena nomor tersebut akan diberikan kepada Fabiano yang hingga kini masih mengurus proses naturalisasinya sebagai warga negara Indonesia (WNI). Kabar nomor 15 akan digunakan Fabiano ini sebenarnya sudah mulai tersebar sejak 21 Februari lalu, saat pentolan bobotoh, Eko Maung mengunggah foto Fabiano yang tengah memegang jersey Persib bernomor punggung 15 di akun Instagram-nya.

        Fabiano Beltrame Selangkah Lagi Berkostum Persib

        Fabiano mengenakan nomor punggung 15 saat masih membela Madura United. Nomor 15 akan kembali dikenakan Fabiano saat bergabung dengan Persib Bandung.

        Center bek asal Brasil ini akan berduet di lini pertahanan Maung Bandung bersama pemain asal Serbia, Bojan Malisic. Pemain 36 tahun ini sendiri mengaku sulit menolak tawaran Persib. Apalagi klub kebanggaan Bobotoh ini diketahui beberapa kali secara serius memintanya bergabung, bahkan sejak 3 tahun lalu. Namun, dengan berbagai kondisi dia baru bisa berseragam Maung Bandung musim 2019.

        Fabiano berharap dirinya bisa membawa Persib kembali berjaya di kancah sepak bola nasional, dan tampil sebagai juara Liga 1 2019.

        “Kalau buat pemain ada tawaran dari Persib itu mudah, karena tim besar support besar (dari fans), kota yang bagus, karena sudah lama mereka cari saya dan saya diskusi dengan keluarga dan saya pikir itu momentum yang gabung di sini dan semoga saya bisa kasih yang terbaik,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6