web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

          MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        (simamaung.com) Bechkam akan mengikuti ujian di SMAN 22 Bandung

        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul Persib ke Batam

         

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha bakal menyusul rombongan tim Maung Bandung yang akan menggelar pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau pada 25 Maret hingga 1 April mendatang.

        Tim Persib sendiri akan bertolak ke Batam dipimpin langsung oleh Pelatih Miljan Radovic pada Senin (25/3/2019) nanti. Beckham sendiri akan menyusul ke Batam pada Selasa (26/3/2019) atau sehari sesudahnya. Pasalnya, siswa Kelas XII IPS 2 SMAN 22 Bandung ini harus menyelesaikan dulu Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) sejak Senin (18/3/2019) dan baru berakhir pada Selasa (26/3/2019) nanti.

        “Rencana sih Beckham nyusul, kan ini beres ujian sampai Selasa. Nah tim berangkat Senin, jadi Beckham selesai ujian siang atau sorenya nyusul,” ujar Beckham di Kampus SMAN 22 Bandung, Jalan Citarum Kota Bandung, Kamis (21/3/2019).

        Selain telat mengikuti training center (TC) di Batam, pemain bernomor punggung 7 ini terpaksa tidak mengikuti latihan tim yang digelar sejak Rabu (20/3/2019) lalu. Kendati demikian, bukan berarti Beckham berhenti berlatih. Dia tetap mendapat program khusus dari tim pelatih untuk berlatih secara individu ketika pulang sekolah. Beckham pun memahami keinginan tim pelatih dan dan siap mengikuti semua instruksi yang diberikan.

        “Kemarin sudah bicara sama coach Radovic dan coach Yaya (Sunarya), gimana baiknya kan sekarang banyak ga ikut latihan. Beckham jadi disuruh jaga kondisi juga karena sudah kasih program dan saya harus jalani juga, harus profesional,” pemain 17 tahun ini.

        Meskipun harus masuk sekolah di pagi hari dan berlatih di lapangan pada sore harinya, Beckham mengaku tetap semangat. Dia sadar bahwa sepak bola dan dunia pendidikan tetap penting untuk masa depannya. "Capek mungkin risiko buat saya. Harus bisa dua-duanya berjalan baik. Keduanya juga buat masa depan saya," pungkas Bechkam. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B
        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B
        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS
        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7