web stats service from statcounter

Hot News


  • Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    Berburu Kemenangan di Laga Tandang
    • 18 Agustus 2019 | 12:17:00 WIB

    LAGA seru bakal terjadi di di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019) malam, saat PSM menjamu Persib pada pada Pekan 15 Liga 1 2019

Inspirasi


    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    JuaraNews/Abdul Basir Ridwan Kamil bersama Kapolda,Pangdam III Siliwangi

    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil optimistis pelaksanaan pemilu serentak April mendatang, di kabupaten/kota di Jawa Barat berlangsung aman dan kondusif.

    Hal itu diutarakan Emil saat menghadiri menghadiri acara apel kesiapan TNI-Polri, bersama komponen bangsa lainnya, dalam mengamankan Pemilu 2019 di lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (22/3/2019).

    Optimisme tersebut, kata Emil, dilihat dari pengalaman pelaksanaan Pemilu 2018 di Jawa Barat yang berjalan dengan lancar tanpa ada perpecahan di antara masyarakat.

    "Trek rekord Jawa Barat tidak ada maslah selalu damai di pilkada serentak 2018 tidak ada kaca pecah peluru yang lepas dan tidak ada darah yang tumpah ini menandakan," ucapnya

    "Kami yakin karena ini adalah rutinitas demokrasi Jawa Barat sudah terlatih aparat dan pemerintah sudah biasa kami meyakini pemilu serentak 2019 di Jawa Barat akan sama percis sama seperti pilkada 2018 yaitu aman damai lancar," tambahnya.

    Sebagaimana diketahui, Apel dalam rangka menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres serentak 2019 dilaksanakan serentak ingkat Kabupaten Kota di seluruh Indonesia sesuai intruksi dari Menko Polhukam untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

    Hadir dalam Apel tersebut, Kapolda Jabar Pangdam III Siliwangi, Ketua DPRD Jabar, Ketua Lengadilan Tinggi Jawa Barat, KPU Jawa Barat, Bawaslu Jawa Barat, MUI Jawa Barat, Walikota Bandung, Ormas dan Linmas se-Jawa Barat (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial