Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung



    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    JuaraNews, Bandung- Brand denim asal Spanyol Lois Jeans kembali membuka gerainya di Mal Bandung Indah Plaza BIP Kota Bandung, setelah sebelumnya sempat di renovasi.

    Reopening kali ini yang di adakan dilaksanakan di BIP Plaza Jalan Merdeka Kota Bandung, Jumat (22/03/2019) mengusung tema ‘Lois Artshow’ dimana Lois jeans kembali berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung dan turut mengundang travel blogger.

    Kali ini tim Doodle Art akan menggambar doodle di 100 pouch denim yang sudah disediakan Lois Jeans dan tiap pembelanjaan 1 celana denim customer berhak mendapatkan 1 pouch denim.

    Pemakilan Direksi Lois Jeans, Dwita Qayummi mengatakan, di bukanya kembali gerainya di Mall Bandung Indah Plaza BIP salah satunya untuk melayani customer Lois Jeans di Kota Bandung.

    "Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans di BIP direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama shopping," Ujarnya Dwita di sela-sela opening.

    Opening Lois Jeans ini di meriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans. Peragaan ini mengambil tema "Ocean Deep" dengan dominan warna produk biru dan putih. (*).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    7 Parfum Lokal yang Menjadi Favorit Para Wanita, Wanginya Tahan Seharian!
    Setelah Buka Puasa Suka Ngantuk, Perhatikan Makanan Ini saat Berbuka
    5 Rekomendasi Sepatu Running Terbaik, Ringan dan Empuk!
    Mudah Banget, Ini Cara Jitu Merawat Tas Berbahan Kulit Biar Awet!
    Sejuta Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah, di Antaranya Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan