Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung
    JuaraNews/Abdul Basir

    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    JuaraNews, Bandung- Brand denim asal Spanyol Lois Jeans kembali membuka gerainya di Mal Bandung Indah Plaza BIP Kota Bandung, setelah sebelumnya sempat di renovasi.

    Reopening kali ini yang di adakan dilaksanakan di BIP Plaza Jalan Merdeka Kota Bandung, Jumat (22/03/2019) mengusung tema ‘Lois Artshow’ dimana Lois jeans kembali berkolaborasi dengan komunitas Doodle Art Bandung dan turut mengundang travel blogger.

    Kali ini tim Doodle Art akan menggambar doodle di 100 pouch denim yang sudah disediakan Lois Jeans dan tiap pembelanjaan 1 celana denim customer berhak mendapatkan 1 pouch denim.

    Pemakilan Direksi Lois Jeans, Dwita Qayummi mengatakan, di bukanya kembali gerainya di Mall Bandung Indah Plaza BIP salah satunya untuk melayani customer Lois Jeans di Kota Bandung.

    "Setelah sebelumnya showroom Lois Jeans di BIP direnovasi dengan konsep yang pastinya membuat customer makin betah berlama-lama shopping," Ujarnya Dwita di sela-sela opening.

    Opening Lois Jeans ini di meriahkan dengan penampilan empat orang model profesional yang memamerkan koleksi-koleksi terbaru dari Lois Jeans. Peragaan ini mengambil tema "Ocean Deep" dengan dominan warna produk biru dan putih. (*).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Pernikahan Siri, Rachel dan Edwin Mengaku Bahagia
    Dapat Hewan Qurban, Ini Tips dan Cara Mengolah Daging Sapi
    Jangan Ada Diskriminasi, Pemerintah Harus Lindungi Pekerja Migran Indonesia
    Purna Pekerja Migran yang Sukses dan Jadi Bos Bukan Hal Aneh
    Berat Badan Turun Drastis, Daniar PiIih Muay Thai untuk Olahraga Kebugaran
    Berita Terdahulu

    Editorial