web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Jalan di Jawa Barat Belum Sepenuhnya Baik
    JuaraNews/Abdul Basir

    Jalan di Jawa Barat Belum Sepenuhnya Baik

    JuaraNews, Bandung-Kepala Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Bina Marga Koswara Jawa Barat Koswara, menyatakan kondisi beberapa Jalan di Jawa Barat belum sepenuhnya baik 100 persen. Hal itu dikarenakan beberapa jalan tidak sepenuhnya di kelolaan pemerintah Jawa Barat.

    Demikian, diutamakan Koswara di acara Japri dengan tema "status kondisi kemantapan ruas jalan di Jawa Barat" di halaman gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (21/03/2019).

    "Baru sekitar 50 persen jalan mulai dari yang dikelola pemerintah pusat atau jalan nasional, provinsi, hingga kabupaten/kota, dalam kondisi mantap," ucapnya.

    Menurutnya, Data 50 persen jalan yang harus diperbaiki telah tertuang dalam rencana rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2018-2023. Arti baik dalam RPJMD yakni jalan tersebut harus terkoneksi. Selain itu dilihat dari sisi kemudahan aksesbilitas, dan kemantapan jalan.

    "Mungkin jalannya sudah ada, tapi baru tanah atau sempit, maka nilai konektivitasnya sedikit.Program kedepan Dinas Bina Marga bukan hanya bicara pemantapan jalan provinsi, Kita kedepan bagaimana mengkalorasikan antara pengembangan jalan provinsi, kabupaten kota," katanya.(*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Emil Minta KPU Evaluasi Pemilu yang Memakan Korban
    Pemprov Jabar Beri Santunan Petugas KPPS yang MD
    Tol Cisumdawu Seksi Dua di Persiapkan Untuk Mudik
    Besok, Emil Undang Ahliwaris KPPS Pemilu 2019
    Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.