web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Billy seusai mencetak gol pada Liga 1 2017 lalu. net

        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib

        JuaraNews, Bandung - Pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf kembali bergabung dengan tim Persib Bandung dan mengikuti latihan perdananya di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (21/3/2019) pagi.

        Billy mengaku senang dan bersemangat bisa kembali ke skuat Maung Bandung yang sejak pertengahan musim 2018 lalu ditinggalkannya.

        "Senang, bangga bisa kembali membela tim yang mencuatkan nama saya. Setelah sekian lama dipinjamkan ke Borneo, terus ada rezeki bela timnas dan bisa bawa juara juga, itu pengalaman sangat banyak yang saya dapatkan semoga pengalaman itu semua bisa saya berikan buat Persib," kata Billy seusai latihan.

        Pemain kelahiran 8 Mei 1997 ini dipinjamkan pelatih Persib saat itu Mario Gomez ke Borneo FC. Penampilannya di Borneo FC pun cukup baik hingga dipanggil Pelatih Indra Sjafti untuk bergabung dengan Timnas U-22, bersama pemain muda Maung Bandung lainnya, Gian Zola Nashrullah yang saat itu dipinjamkan ke Persela Lamongan.

        Bersama timnas U-22, Billy sempat berlaga di ajang Asian Games 2018 dan menjuarai Piala AFF U-22 2019. Namun sayang kiprah Billy di timnas terhenti. Dia tak masuk dalam skuat Indra Sjafri yang diboyong ke Hanoi, Vietnam untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019. Billy pun dipulangkan ke klub asalnya, Persib Bandung.

        Kehadiran Billy pun bakal lebih meramaikan persaingan di sektor sayap Maung Bandung, Pemain bertubuh mungil ini bakal bersaing dengan sejumlah pemain senior dan pendatang baru di skuat Persib. Seperti Febri Hariyadi, Ghozali Siregar dan Supardi Nasir, serta pendatang baru, Abdul Azis, Frest Butuan, dan Esteban Viscarra.

        Kendati demikian, Billy tak terlalu ambil pusing. Menurutnya, persaingan adalah hal biasa dalam sepa kbola dan dia siap pun berjuang keras mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk masuk tim inti.

        "Pemain-pemain punya nama dan tentu di atas saya. Tapi saya akan kerja keras dan menyerahkan semuanya kepada pelatih," pungkasnya.

        Miljan sendiri mengaku akan memantau performa Billy yang baru saja bergabung latihan. Bukan hanya Billy, Miljan pun bakal mengevaluasi performa seluruh pemain seusai tim menjalani pemusatan latihan di Batam.

        “Kita akan lihat bagaimana. Dia (Billy) baru saja mulai hari ini. Kita punya rencana tanggal 25 pergi ke Batam dan 24 pemain ke sana. Ada satu game di Minggu, setelah game kita akan kembali ke Bandung. Kita akan lihat perkembangan pemain,” ungkap Miljan seusai latihan di Lapangan Sabuga. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35