web stats service from statcounter

Hot News


  • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

    MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi
    net SP dan 4 rekannya digelandang polisi

    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi

    JuaraNews, Bogor - Seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor harus berurusan dengan polisi setelah terlibat dalam pencurian dengan modus gembos ban.

    Caleg berinisial SP (36) bersama 4 rekannya, berinisial AM (32), NJ (42), HR (28) dan NA (31) diciduk jajarann Satreskrim Polres Bogor berhasil setelah berhasil merapas tas berisi uang Rp40 juta milik nasabah bank bernama Fadhlul Ansar (26).

     

    "Salah satu pencurian tersebut salah satunya diotaki oleh oknum caleg berinisial SP berusia 36 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi di Mapolres Bogor, Selasa (19/3/2019).
     
    Benny menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, komplotan yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bogor tersebut sudah mengamati korbannya sejak berada di dalam bank. Setelah keluar bank, para pelaku menaruh paku yang terbuat dari gagang payung dan ditancapkan ke sebuah sendal jepit ke ban belakang mobil korban.
     
    "Kemudian korban diikuti para pelaku memakai motor. Setelah ban mobil kempes, 2 pelaku mendekati mobil dan mengambil uang di dalam mobil disaat nasabah membetulkan ban mobil," jelas Benny.
     
    Setelah berhasil mengambil tas milik korban, mereka langsung melarikan diri ke sebuah warung kopi di daerah Kota Bogor, untuk membagikan uang hasil curian. Atas dasar kejadian itulah, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap komplotan tersebut di tempat persembunyiannya masing-masing.
     
    "Dari para pelaku kami juga menyita barang bukti 3 unit sepeda motor, 8 potongan payung dan uang Rp40 juta. Kami masih pemeriksa intensif pelaku," pungkas Benny. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Emil Puji Keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2019
    Delapan Kota Kabupaten di Jabar Gelar Pilkada 2020
    Pilkada Serentak 2020, Satpol PP Tambah 100 Person
    Dewan Menyayangkan Pembatalan Haji dari BJIB

    Editorial