Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi



    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi
    SP dan 4 rekannya digelandang polisi net

    JuaraNews, Bogor - Seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor harus berurusan dengan polisi setelah terlibat dalam pencurian dengan modus gembos ban.

    Caleg berinisial SP (36) bersama 4 rekannya, berinisial AM (32), NJ (42), HR (28) dan NA (31) diciduk jajarann Satreskrim Polres Bogor berhasil setelah berhasil merapas tas berisi uang Rp40 juta milik nasabah bank bernama Fadhlul Ansar (26).

     

    "Salah satu pencurian tersebut salah satunya diotaki oleh oknum caleg berinisial SP berusia 36 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi di Mapolres Bogor, Selasa (19/3/2019).
     
    Benny menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, komplotan yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bogor tersebut sudah mengamati korbannya sejak berada di dalam bank. Setelah keluar bank, para pelaku menaruh paku yang terbuat dari gagang payung dan ditancapkan ke sebuah sendal jepit ke ban belakang mobil korban.
     
    "Kemudian korban diikuti para pelaku memakai motor. Setelah ban mobil kempes, 2 pelaku mendekati mobil dan mengambil uang di dalam mobil disaat nasabah membetulkan ban mobil," jelas Benny.
     
    Setelah berhasil mengambil tas milik korban, mereka langsung melarikan diri ke sebuah warung kopi di daerah Kota Bogor, untuk membagikan uang hasil curian. Atas dasar kejadian itulah, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap komplotan tersebut di tempat persembunyiannya masing-masing.
     
    "Dari para pelaku kami juga menyita barang bukti 3 unit sepeda motor, 8 potongan payung dan uang Rp40 juta. Kami masih pemeriksa intensif pelaku," pungkas Benny. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tekan Penularan Covid-19, Brimob Polda Jabar Gencar Sosialisasikan Protokol Kesahatan
    Tak Ingin Jadi Claster Penyebaran Covid-19, DPRD Jabar Dukung Pempov Tutup Tempat Wisata
    Wagub Jabar bersama Buruh Serukan Dukungan untuk Rakyat Palestina
    Pemprov Jabar Luncurkan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia
    DPRD Jabar Kecam Kekejian Israel pada Palestina
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads