Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi
    net SP dan 4 rekannya digelandang polisi

    Otaki Perampokan,Caleg DPRD Bogor Ditangkap Polisi

    JuaraNews, Bogor - Seorang calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor harus berurusan dengan polisi setelah terlibat dalam pencurian dengan modus gembos ban.

    Caleg berinisial SP (36) bersama 4 rekannya, berinisial AM (32), NJ (42), HR (28) dan NA (31) diciduk jajarann Satreskrim Polres Bogor berhasil setelah berhasil merapas tas berisi uang Rp40 juta milik nasabah bank bernama Fadhlul Ansar (26).

     

    "Salah satu pencurian tersebut salah satunya diotaki oleh oknum caleg berinisial SP berusia 36 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi di Mapolres Bogor, Selasa (19/3/2019).
     
    Benny menjelaskan, dalam melancarkan aksinya, komplotan yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Bogor tersebut sudah mengamati korbannya sejak berada di dalam bank. Setelah keluar bank, para pelaku menaruh paku yang terbuat dari gagang payung dan ditancapkan ke sebuah sendal jepit ke ban belakang mobil korban.
     
    "Kemudian korban diikuti para pelaku memakai motor. Setelah ban mobil kempes, 2 pelaku mendekati mobil dan mengambil uang di dalam mobil disaat nasabah membetulkan ban mobil," jelas Benny.
     
    Setelah berhasil mengambil tas milik korban, mereka langsung melarikan diri ke sebuah warung kopi di daerah Kota Bogor, untuk membagikan uang hasil curian. Atas dasar kejadian itulah, polisi melakukan penyelidikan dan menangkap komplotan tersebut di tempat persembunyiannya masing-masing.
     
    "Dari para pelaku kami juga menyita barang bukti 3 unit sepeda motor, 8 potongan payung dan uang Rp40 juta. Kami masih pemeriksa intensif pelaku," pungkas Benny. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sejumlah Tempat Ibadah Diwacanakan Buka Kembali saat Penerapan New Normal
    Jokowi Siapkan Relaksasi Bagi Petani dan Nelayan Rp 34 Triliun
    Memasuki New Normal, Pemprov Jabar Susun Panduan dan Protokol Kesehatan Covid19
    Jabar Dinilai Punya Manajemen Sangat Baik Soal Penanganan COVID-19
    Pembatalan Kereta Api Jarak Jauh dari Yogya Diperpanjang
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads