web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

          MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        (net) Umuh Muchtar

        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru

        JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung berencana mendatangkan 4 pemain anyar untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

        Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, 4 pemain anyar tersebut terdiri atas 2 pemain asing, 1 di antarnya asal Asia, dan 2 pemain lokal.

        Persib sendiri kini sudah memiliki 3 pemain asing non-Asia, yakni Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Srdan Lopicic. Satu pemain asing non-Asia yang akan didatangkan tersebut kemungkinan besar akan menggantikan posisi Lopicic yang performanya kurang memuaskan sejak direkrut awal tahun ini.

        "Ya, kami akan mendatangkan empat pemain lagi ya. Harus pemain asing dua, pemain lokal dua," ujar Umuh Muchtar.

        Namun Umuh belum memastikan apakah kehadiran satu pemain asing non-Asia bakal menggantikan Lopicic. "Tidak tahu ya. Tenang saja. Itu baru rencana mendatangkan 4 pemain baru. Semuanya nanti tergantung pelatih Persib," kilah Umuh.

        Sementara untuk pemain Asiang, Umuh pun masih menyimpan rapat-rapat identitasnya. Kabar yang beredar, 2 gelandang serang asal Korea Selatan, sudah didekati manajemen Maung Bandung. Yakni Park Jun-Tae yang pernah berkostum timnas Korsel U-23, dan Park Chu Young yang pernah membela Arsenal dan tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014. Satu nama lagi yang dikait-kaitkan dengan Persib, yakni striker timnas Pakistan, Saadullah Khan.

        Soal pemain Asia ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengakui Pelatih Miljan Radovic masih mencari pemain tambahan untuk mengisi slot Asia yang ditinggalkan In-kyun Oh. Namun, Kuswara belum bersedia mengungkap identitas pemain bidikan tersebut.

        “Ada beberapa alternatif. Kalau sudah final, kami akan beritahu lebih lanjut,” kata Kuswara.

        Miljan sendiri meyakini tambahan 1 pemain Asia bisa mengangkat performa di ajang Liga 1, setelah Maung Bandung gagal lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019.

        "Kita masih incar satu pemain Asia lagi. Yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus ya untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif," ujar Miljan.

        Pelatih asal Montenegro ini pun optimistis timnya terus mengalami kemajuan jelang kompetisi bergulir. "Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali fresh dan siap untuk berlatih lagi," tandas Miljan. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B
        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B
        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS
        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7