web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
          • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

          MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

        Rabu Besok, Tim Persib Kembali Gelar Latihan
        (net) Yaya Sunarya saat berlatih bersama Ezechiel

        Rabu Besok, Tim Persib Kembali Gelar Latihan

        JuaraNews, Bandung - Pasca-mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019, tim Persib Bandung diliburkan lebih dari sepekan.

        Seusai melakoni laga pamungkas penyisihan Grup A, kontra Perseru Serui pada Selasa (12/3/2019) lalu, tim asuhan Pelatih Miljan Radovic ini dijadwalakn kembali berkumpul untuk menggelar latihan pada Rabu (20/3/2019) mendatang.

        Kendati dliburkan, tim pelatih tetap memberikan program kepada para pemain untuk menggelar latihan mandiri selama masa liburan. Tim pelatih sudah memberikan program latihan khusus kepada masing-masing pemain untuk dilakukan selama di rumah.

        "Semua pemain tentu tidak hanya libur. Mereka sudah kita kasih program selama libur sepekan ini. Yang pasti mereka tetap berlatih,” ujar Pelatih Fisik Yaya Sunarya.

        Program latihan tersebut, kata Yaya, dimaksudkan untuk menjaga kondisi kebugaran pemain sehingga ketika kembali berlatih bersama, fisiknya tetap bugar dan siap menjalani program latihan selanjutnya. Hal tersebut sebagai persiapan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, mulai Mei Mendatang.

        "Kami terus melakukan pemantauan terhadap program yang sudah diberikan selama libur ini. Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar, tidak ada masalah. Semua pemain Insya Allah siap untuk berlatih besok," kata Yaya.

        Yaya menambahkan, tim pelatih kemungkinan akan kembali menyiapkan program latihan dua kali sehari, walaupun ia tak bisa memastikan kapan program tersebut akan mulai diterapkan.

        "Ya, sebelumnya memang sudah ada pembicaraan seperti itu. Kita tahu sekarang memang ada waktu cukup lama menuju kompetisi atau Piala Indonesia. Tapi, untuk rencana itu (berlatih dua kali) akan dilihat lagi perkembangan di lapangannya seperti apa," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B
        Uji Coba, Maung Bandung Menang Telak atas Persib B
        Persib Latihan Gunakan Rompi Berteknologi GPS
        Maung Bandung Gelar Laga Uji Cba Lawan Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7