Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile
    JuaraNews/Abdul Basir

    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile

    JuaraNews, Bandung-Untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi keuangan bagi pelanggannya PT Pos Indonesia (Persero) melaunching layanan Posgiro Mobile,di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afrika nomor 49 Kota Bandung, Jumat (15/3/2019).

    Launching Posgiro Mobile dihadiri langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta, Deputi Perlindungan BNP2TKI, Anjar Prihantoro, dan jajaran Direksi PT Pos Indonesia. 

    Posgiro Mobile adalah platfrom digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan pos lainya secara mobile.

    "Layanan Giropos merupakan salah satu layanan keuangan legancy selain weselpos yang dimiliki oleh PT.Pos Indonesia, Layanan Giropos sudah hadir dan melayani masyarakat sejak puluhan tahun yang lalu," ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT. Pos Indonesia (Persero) Ihwan Ihwan Sutardiyantara

    Selain itu, Giropos juga digunakan untuk mendukung program-program pemerintah berupa penyaluran dana ke berbagai wilayah di Indonesia.

    Ihwan menjelaskan,Hadirkan Posgiro Mobil ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat khususnya pelanggan kantor pos dalam mempermudah pelayanan.

    Selain itu, Pelanggan kantor Pos kami berikan kemudahan dan fasilitas layanan keuangan secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,seperti pembayaran berbagai tagihan, Pengiriman uang, pengelolaan keuangan melalui layanan Giropos.

    "Dengan hadirnya Posgiro Mobile pelanggan kantorpos tidak perlu datang langsung, antri diloket, cukup menggunakan handphonenya bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dananya di rekening Giropos untuk transaksi," tandasnya. (*).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Ketua YKP Bank bjb: RUPS Luar Biasa Art Deco Sudah sesuai AD/ART
    Pempov Jabar Terus Tingkatkan Kesejahteraan para Peternak Ayam Petelur
    Nikmati Gayamu Bersama Produk Terbaru realme
    Jaga UMKM di Tengah Pandemi Covid-19, Bio Farma Salurkan Pinjaman Modal Usaha
    Permata Bank Manfaatkan New Normal dengan Reksadana dan ORI 017
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads