Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile



    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile

    JuaraNews, Bandung-Untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi keuangan bagi pelanggannya PT Pos Indonesia (Persero) melaunching layanan Posgiro Mobile,di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afrika nomor 49 Kota Bandung, Jumat (15/3/2019).

    Launching Posgiro Mobile dihadiri langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta, Deputi Perlindungan BNP2TKI, Anjar Prihantoro, dan jajaran Direksi PT Pos Indonesia. 

    Posgiro Mobile adalah platfrom digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan pos lainya secara mobile.

    "Layanan Giropos merupakan salah satu layanan keuangan legancy selain weselpos yang dimiliki oleh PT.Pos Indonesia, Layanan Giropos sudah hadir dan melayani masyarakat sejak puluhan tahun yang lalu," ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT. Pos Indonesia (Persero) Ihwan Ihwan Sutardiyantara

    Selain itu, Giropos juga digunakan untuk mendukung program-program pemerintah berupa penyaluran dana ke berbagai wilayah di Indonesia.

    Ihwan menjelaskan,Hadirkan Posgiro Mobil ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat khususnya pelanggan kantor pos dalam mempermudah pelayanan.

    Selain itu, Pelanggan kantor Pos kami berikan kemudahan dan fasilitas layanan keuangan secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,seperti pembayaran berbagai tagihan, Pengiriman uang, pengelolaan keuangan melalui layanan Giropos.

    "Dengan hadirnya Posgiro Mobile pelanggan kantorpos tidak perlu datang langsung, antri diloket, cukup menggunakan handphonenya bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dananya di rekening Giropos untuk transaksi," tandasnya. (*).

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Catat, Besok Pos Indonesia Bakal Gelar Program Gratis Ongkir di Seluruh Indonesia
    Aplikasi Agree Telkom Permudah Petani Milenial Kelola Lahan Pangan
    Pemprov Jabar Komitmen Lindungi Pekerja Migran
    Pelaku UMKM Jabar Makin Banyak yang Manfaatkan Pasar Digital
    Komitmen Jaga Ketahanan Pangan, Presiden Jokowi Tegaskan Hingga Juni Tidak Ada Impor Beras
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads