web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile
    JuaraNews/Abdul Basir

    Pos Indonesia Luncurkan Posgiro Mobile

    JuaraNews, Bandung-Untuk memberikan kemudahan pelayanan transaksi keuangan bagi pelanggannya PT Pos Indonesia (Persero) melaunching layanan Posgiro Mobile,di Kantor Pos Bandung, Jalan Asia Afrika nomor 49 Kota Bandung, Jumat (15/3/2019).

    Launching Posgiro Mobile dihadiri langsung oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta, Deputi Perlindungan BNP2TKI, Anjar Prihantoro, dan jajaran Direksi PT Pos Indonesia. 

    Posgiro Mobile adalah platfrom digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan layanan pos lainya secara mobile.

    "Layanan Giropos merupakan salah satu layanan keuangan legancy selain weselpos yang dimiliki oleh PT.Pos Indonesia, Layanan Giropos sudah hadir dan melayani masyarakat sejak puluhan tahun yang lalu," ujar Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT. Pos Indonesia (Persero) Ihwan Ihwan Sutardiyantara

    Selain itu, Giropos juga digunakan untuk mendukung program-program pemerintah berupa penyaluran dana ke berbagai wilayah di Indonesia.

    Ihwan menjelaskan,Hadirkan Posgiro Mobil ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan adanya kebutuhan masyarakat khususnya pelanggan kantor pos dalam mempermudah pelayanan.

    Selain itu, Pelanggan kantor Pos kami berikan kemudahan dan fasilitas layanan keuangan secara mobile yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja,seperti pembayaran berbagai tagihan, Pengiriman uang, pengelolaan keuangan melalui layanan Giropos.

    "Dengan hadirnya Posgiro Mobile pelanggan kantorpos tidak perlu datang langsung, antri diloket, cukup menggunakan handphonenya bisa melakukan apa saja, bayar-bayar, kirim uang hingga mengelola dananya di rekening Giropos untuk transaksi," tandasnya. (*).

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Capai 36,01 Persen
    Ke Jepang, Ridwan Kamil Bawa Buku Menu Investasi Jabar
    Jabar Bertranformasi, Ridwan Kamil Beberkan Peluang Investasi pada Investor Jepang
    Ingin Bebas Denda Pajak Kendaran Bermotor? Berikut Syarat dan Ketentuan
    Pemprov Jabar Beri Amnesti Denda dan Diskon Pajak bagi Penunggak 5 Tahun atau Lebih

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.