web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    RR Lecehkan TNI Polri,FKPPI Jabar Gelar Aksi Damai
    JuaraNews/Abdul Basir Yana Mulyana

    RR Lecehkan TNI Polri,FKPPI Jabar Gelar Aksi Damai

    JuaraNews, Bandung- Ribuan Masa yang tergabung dalam Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (KB FKPPI) Jawa Barat melakukan aksi damai Kantor Sekretariat FKPPI Jabar Jl Banda No.5, Bandung, Kamis (14/3/2019).

    Aksi damai tersebut, dilakukan untuk membuat laporan polisi atas perkara penghinaan dan pelecehan terhadap institusi TNI, oleh Robertus Robert, aktivis HAM yang juga dosen UNJ beberapa waktu lalu dalam aksi kamis di Jakarta.

    Wakil Walikota Bandung sekaligus Ketua FKPPI Jawa Barat Yana Mulyana mengatakan, mengucapkan terima kasih dan berapresiasi kepada kehadiran teman teman semua yang telah menunjukkan solidaritas bahwa kita pada hari ini membela kebesaran Orang Tua kita TNI-POLRI ABRI.

    "Saya atas nama pribadi dan atas nama ketua FKPPI Jabar mengucapkan terima kasih dan berapresiasi kepada kehadiran teman teman semua yang telah menunjukkan solidaritas bahwa kita pada hari ini membela kebesaran Orang Tua kita TNI-POLRI ABRI oleh karena itu siapapun yang mengganggu Orang Tua kita, menghina Orang Tua kita, melecehkan institusi Orang Tua kita, kita lawan” ujar Yana dalam sambutannya.

    Selain itu Yana menambahkan untuk melanjutkan proses hukum saudara Robertus Robert yang sudah dilakukan di Bareskrim Mabes POLRI terhadap saudara Robertus yang telah menghina Orang Tua dan institusi  orang TNI-POLRI, yang kedua adalah meminta saudara Robertus untuk menyampaikan permohonan maaf secara tertulis di media cetak nasional selama 7 hari berturut-turut satu halaman.

    "Depok juga turut memantau orang yang bersangkutan, dan mempercayakan proses hukum terhadap tuntutan yang telah diajukan, tanpa mengurangi rasa hormat saya kita semua kumpul disini dan kita juga percayakan ketua Ketua Cabang kita untuk menyampaikan aspirasinya ke Polda Jawa Barat. Yana mengatakan, Dan hari ini kita buktikan bahwa FKPPI itu Besar," tutupnya.(*).

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Dirjen PPR Gelar Sosialisasi Pengelolaan APBN
    Perubahan Nama BIJB,Wagub Ikut Kesepakatan Bersama
    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan

    Editorial