blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tak Lolos ke Perempat Final, Miljan Minta Maaf

        piala presiden 2019



        Tak Lolos ke Perempat Final, Miljan Minta Maaf
        Miljan Radovic (net)

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic meminta maaf kepada bobotoh seusai timnya dikalahkan Persebaya Surabaya 2-3 pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019, Kamis (7/3/2019) sore. 

        Miljan sendiri mengaku sangat kecewa dengan hasil negatif yang diraih anak-anak asuhnya. Apalagi Maung Bandung bertindak sebagai tuan rumah di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung. Sebelumnya pada laga perdana, Sabtu (2/3/2019) lalu, Persib kalah dari PS Tira Persikabo dengan skor 2-1. Persib pun dipastikan gagal melangkah ke babak Perempat Final.
         
        “Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” ungkap Miljan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat. 
         
        Namun Pelatih asal Montenegro ini mengingatkan kepada bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yang sedang dibangunnya saat ini. Apalagi, menurutnya, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang digelar sebagai ajang pemanasan bagi seluruh tim peserta sebelum berkompetisi di Liga 1 musim 2019. 
         
        “Ya saya salah, karena kita kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain,” ujar pelatih 43 tahun ini.
         
        Sedangkan di kubu lawan, Pelatih Djadjang Nurdjaman bersyukur atas kemenangan tim Bajul Ijo. Pasalnya, hasil tersebut diperoleh dengan kerja keras dan melewati laga yang menegangkan hingga akhir pertandingan.

        “Saya mengucapkan selamat kepada pemain kami yang meraih kemenangan di laga kedua Piala Presiden ini dengan pertandingan yang cukup berat,” kata Djanur dalam sesi konferensi pers seusai laga.

        Mantan Pelatih Persib ini pun menyampaikan rasa senangnya dengan perkembangan yang diperlihatkan lini belakang tim Bajul Ijo pada laga yang dipadati puluhan ribu bobotoh dan bonek tersebut

        “Tidak hadirnya beberapa pemain di lini belakang menjadikan hikmah tersendiri, karena dengan komposisi yang lain saya mencoba memanfaatkan pemain yang ada dan bisa menang atas Persib. Itu sesuatu yang bagus kalau menurut saya,” tandasnya.
         
         
          (*)

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Optimistis, Peluang Persib jadi Juara Liga 1 Masih Terbuka Lebar
        Hingga Pekan 20, Febri Hariyadi Terbanyak Tampil, Nick Kuipers Terlama, Rashid Top Skorer Persib
        Robert Alberts Petik Pelajaran Penting dari 3 Laga Awal Persib di Putaran 2
        Skuat Persib Kembali Gelar Latihan Bersama Sabtu Ini
        Kondisi Febri dan Henhen Kian Membaik, Diharapkan Bisa Gabung Latihan Persib Sabtu Besok
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 20 43
        2 Arema FC 20 41
        3 Persib Bandung 20 40