web stats service from statcounter
Besok, PT. KAI Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran
Net Tiket Kereta Api

Besok, PT. KAI Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran

  • Minggu, 24 Februari 2019 | 14:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung-PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka pemesanan tiket kereta api untuk mudik lebaran 2019. pada tanggal 25 Februari 2019 pukul 00.00 WIB.

"Saya ingin menyampaikan soal kesiapan kita untuk menjual tiket lebaran, biasanya H-90 tiket sudah dilepas. Menurut data yang kami catat, bahwa Idul Fitri akan jatuh pada 5-6 Juni mendatang, sehingga jika dihitung 90 hari ke depan, H-90 itu jatuhnya tanggal 25 Februari, itu tiket sudah bisa dijual pada dini hari," kata Dirut PT KAI Edi Sukmoro di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2019).

Menurut Edi, pemudik bisa memesan tiket di semua chanel tempat pembelian tiiket kereta api. "Akan lebih baik calon penumpang memesanya di situs PT.KAI," ujarnya.

Menurut, Edi, Selain pemesan tiket, PT.KAI akan menambah jumlah kereta api, Penambahan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

“Sebanyak 50 KA tambahan terdiri dari 27 KA eksklusif & bisnis, 11 KA ekonomi non PSO, 4 KA ekonomi PSO dan 8 KA yang memanfaatkan rangkaian idle,” ucapnya.

Manager Humas PT KAI Daerah Operasional (Daop) 2 Bandung Joni Martinus, mengatakan, pada mudik Lebaran tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) masih menerapkan pemesanan tiket bisa dilakukan 99 hari sebelum hari keberangkatan.

"Kami masih menerapkan pemesanan tiket 99 hari sebelum keberangkatan," terangnya.

Kendati begitu, terkait informasi pemesanan tiket mudik, Joni Martinus mengatakan pihaknya masih menunggu informasi dari Kantor Pusat PT KAI. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Peduli Banjir Jabodetabek, Pos Indonesia Serahkan Bantuan
Pertamina Turunkan Harga BBM Nonsubsidi, Pertamax jadi Rp9.200 per Liter
Wagub Jabar Berharap KKP Angkat Potensi Pesantren untuk Budidaya Ikan
Pembangunan Desa dan Wisata Jurus Jabar Hadapi 2020
Gubernur Jabar Serahkan Tambahan 30 Bus Wisata Tahap Kedua

Editorial