web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        net Komsaris PT OBB Kuswara S Taryono

        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib

        • Kamis, 21 Februari 2019 | 04:25:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic masih akan melakukan rekruitmen pemain anyar untuk melengkapi timnya dalam menghadapi Liga 1 2019.

        Miljan menyebutkan akan ada 2 pemain yang akan merapat pada jendela transfer awal musim ini. Namun pelatih 43 tahun ini enggan membocorkan identitas posisi kedua calon rekrutannya tersebut.

        “Ada 2 orang, tapi saya tidak mau berkomentar dulu. Kalau dia sudah 100 persen, datang, baru saya bisa bicara,” ujar Miljan di sela-sela memimpin latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Rabu (20/2/2019).

        Pelatih asal Montenegro tersebut khawatir jika nama calon pemain itu muncul di media, akan ada pihak yang menjegal manuver manajemen Persib untukmendapat tanda tangan sang pemain.

        “Posisi belum bisa (disebutkan), itu tidak bagus kalau bicara sekarang. Karena kalau saya bicara sekarang mungkin dia tidak bisa datang. Kalian suka Persib tetapi banyak orang juga yang tidak suka Persib,” tandas Miljan.

        Striker Timnas Pakisttan Ikuti Tria;

        Soal pemain anyar Persib musim ini tersebut, ada beberapa nama yang santer dikabarkan akan merapat. Nama pertama yang paling santer, yakni bek asal Brasil, Fabiano Beltrame. Fabiano berpeluang mengisi pos pertahanan Maung Bandung, jika sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Fabiano saat ini masih menunggu proses naturalisasi yang disponsori oleh timnya musim 2018, Madura United.

        Pemain kedua, yakni Achmad Jufriyanto yang sudah hengkang dari klun Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA . Selain itu muncul sosok Saadullah Khan, striker Timnas Pakistan yang kabar akan mengikuti trial, dan kini tengah menunggu visa untuk berangkat ke Indonesia.

        Peluang Saad bergabung dengan skuat Persib cukup besar. Saad bisa mengisi 1 slot pemain asing asal Asia yang hingga kini masih lowong. Sebelumnya, bek asal Jepang Kunihiro Yamashita sempat mengikuti trial atau seleksi. Namun akhirnya Pelatih Miljan Radovic mencoretnya, dengan alasan lebih membutuhkan striker untuk mendampingi Ezechiel N'Doaussel di lini depan, dibanding sosok pemain bertahan.

        Keinginan Miljan tersebut cocok dengan sosok Saad. Pada musim lalu, Saad membela klub Liga Pakistan, Sui Southern Gas. Bersama Sui Southerm Gas, pemain dengan 8 cap di timnas Pakistan tersebut meraih 3 trofi Liga Pakistan, yakni pada musim 2012, 2013 serta 2018/2019. Selain berposisi sebagai penyerang, Saad juga bisa beroperasi di sayap dan menjadi playmaker.

        Namun pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum mau memberikna statemen soal kehadiran Saad. Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan, penambahan pemain khsusunya stiker asing asal Asia, pihaknya harus terlebih dulu berkomunikasi dengan Coach Miljan. Manajemen tak mau salah memilih pemain yang akan berlaga di ajang Liga 1 2019 tersebut.

        “Kalau masalah pemain tambahan kita masih sedang nunggu, dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach siapapun pemainnya. Nah makanya nanti saya koordinasi sama komunikasi dulu dengan Miljan,” kata Kuswara saat dihubungi wartawan di Bandung, Selasa (18/2/2019).

        Kuswara sendiri belum bisa memastikan apakah Saad benar-benar akan sengikuti seleksi di Bandung.

        “Nanti saya minta waktu untuk komunikasikan dulu sama Miljan, dan begitu ada kejelasan saya kasih kabar kepada teman-teman media,” pungkas Kuswara.
        Kabar merapatkan Saad berawal dari postingan akun @saadullah_10 di Instagram. Saad mem-posting screenshoot dari akun Instagram @update.transfer1 yang memajang foto dirinya dengan tulisan, 'SAAD ULLAH KRL>>>PERSIB BANDUNG'. Dalam postingan yang dibuat 2 hari lalu tersebut, pun Saad menuliskan caption, " Yes @persib_official is inviting me i will receved invition letter but the transfer news is Rong. I will be receiving visa from embassy on Monday. See you soon Indonesia."

        Sehari kemudian, Saad juga mengunggah wallpaper buatan Bandung Unityboys bergambar dirinya menggenakan jersey Persib, dengan tuliasan 'SAADULLAH KHAN RUMOR'. Dalam postingan tersebut, Saad menuliskan caption, "Persib have amazing family & supporters. I’m happy To see the craze of Indonesian football." (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kalteng Putra Siap Raih Kemenangan di Bandung
        Hadapi Kalteng Putra, Persib Tak Ingin Gagal Lagi
        Ini Kondisi Terakhir Cedera Deden Natshir
        Pelatih Persib Puas Bisa Bawa 1 Poin dari Jakarta
        Persib Tahan Imbang 1-1 Persija di SUGBK

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 6 16
        2 Madura United 5 13
        3 Persebaya Surabaya 7 12