web stats service from statcounter

Hot News


  • Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    • 21 Juli 2019 | 10:21:00 WIB

    KULIAH Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) bekerjasama dengan jajaran Pengajar TK Az-Zahra gelar latihan sikat gigi.

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Emil Segera Umumkan Hasil Seleksi Pejabat Eselon 2
    net Ridwan Kamil

    Emil Segera Umumkan Hasil Seleksi Pejabat Eselon 2

    • Selasa, 19 Februari 2019 | 02:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gubernur Jabar Ridwan Kamil segera mengumumkan hasil seleksi terbuka pejabat Eselon II yang akan menduduki 14 Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di lingkungan Pemprov Jabar.

    Emil mengaku sudah mengantongi nama-nama 14 pejabat yang terpilih dan diperkirakan bakal diumumkan dalam 2-3 hari ke depan atau sekitar Kamis (21/2/2019) nanti.

    "Sudah hampir selesai. 3 besar sudah diwawancara, data dari KPK, BIN, dan PPATK juga sudah masuk. Mungkin 2-3 hari ini diumumkan," kata Emil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (18/2/2019).

    Sebelumnya, Emil telah melakuan wawacana terhadap 3 besar atau 42 calon pejabat di 14 OPD pada Rabu (13/2/2019) lalu di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung.

    Emil sendiri cukup puas dengan hasil seleks terbuka yang proses mulai dilakukan sejak 27 Desember 2018 lalu tersebut. Pasalnya, dari 14 jabatan yang terdiri atas 8 kepala dinas dan 6 kepala biro tersebut, sebagian besar akan diisi oleh aparatur sipil negara (ASN) dari internal Pemprov Jabar.

    "Saya sampaikan dari 14 itu, kalau tidak salah 10 (yang lolos) adalah internal dari Pemprov, dan empatnya dari luar," ucap Emil.

    Dari jumlah tersebut, kaum perempuan cukup terwakili untuk memimpin organisasi perangkat daerah (OPD)Pemprov Jabar. "Proporsinya 65 persen laki-laki dan 35 persen gender perempuan. Tapi mayoritas internal, menandakan SDM provinsi sangat memadai untuk mengisi secara objektif jabatan yang kami butuhkan," jelasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Sikat Gigi
    Oded M Danial: Dirgahayu Paguyuban Pasundan
    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil

    Editorial