ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya
        persib.co.id Miljan Radovic saat laga Persib kontra Arema

        Raih Imbang di Kandnag, Miljan Tetap Puji Skuatnya

        • Senin, 18 Februari 2019 | 23:33:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNws, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic tetap mengapresiasi kerja keras pasukannta kendati hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Arema FC pada Leg 1 babak 16 Besar Piala Indonesia, Senin (18/2/2019) sore.

        Menurut Miljan, pasukannya sudah sudah bermain maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik pada laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut.

        "Terima kasih untuk pemain telah kasih penampilan yang maksimal," ucap Miljan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Pelatih 43 tahun ini mengakui dirinya sedikit kecewa dengan hasil imbang di kandang tersebut. Pasalnya, tim sempat memimpin skor, namun seusai menjebol gawang Arema, anak-anak asuhnya kehilangan fokus sehingga lawan bisa menyamakan kedudukan. Namun dirinya menyadari memang tak mudah mengalahkan tim Singo Edan kendati bermain di kandang sendiri dan disaksikan puluhan ribu bobotoh.

        "Pertandingan yang sangat sulit hari ini. Saya selalu bicara kalau di Bandung lawan Arema selalu sulit. Babak pertama kami bermain cukup bagus. Sayang babak kedua kami sedikit kehilangan fokus dan harus ada gol," jelas Miljan.

        Dia pun mengakui dengan hasil imbang di kandang tersebut membuat perjuangan Maung Bandung pada Leg 2 di Malang, Jumat (22/2/2019) nanti, bakal lebih berat. Karena timnya wajib meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 8 Besar.

        Karena itu, pelatih asal Montenegro ini bertekad membawa timnya tampil lebih baik lagi pada laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut. Miljan sendiri tetap optimistis skuatnya bisa meraih hasil maksimal di Malang. Pasalnya, nanti striker andalannya Ezechiel N'Doaussel sudah bisa dimainkan, setelah pada Leg 1 absen. Karena dia mengakui absennya Eze cukup berpengaruh terhadap pola serangan Maung Bandung. Selain itu, kapten tim Supardi Nasir kemungkinan besar juga sudah bisa dimainkan di Malang.

        "Masih ada Leg 2 di Malang. Ada pemain dua kembali, Eze dan Supardi. Itu sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar," punkas mantan pemain Persib tersebut. (*)

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Pemain Persib Enjoy di Latihan Perdana Setelah Libur
        Umuh Muchtar Pertama Kali jadi Manajer Persib pada Musim 2009/2010
        Gatot Prasetyo akan Dampingi Pelatih Kiper Persib
        Hasil Swab Test jelang Kick-off Liga 1, Semua Pemain Persib Negatif Covid-19
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6