Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres

    Rumah Kerja Jokowi-Amin Gelar Nobar Debat Capres

    • Minggu, 17 Februari 2019 | 07:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Relawan Jokowi-Maaruf kembali akan menggelar nonton bareng Debat Calon Presiden (capres) yang akan digelar di sekretariat mereka, Jalan Dr. Sutami Bandung, Minggu (17/2/2019). Sebelumnya nonton bareng sempat dilaksanakan pada debat pertama calon presiden Januari 2019 lalu,

    “Kita akan kembali menggelar nonton bareng Debat Capres. Tidalk hanya di Bandung, Nobar ini akan selenggarakan juga di kota-kota lainnya, kurang lebih di 21 tempat di Indonesia,” kata Maman Imanulhaq, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf di Bandung, Sabtu (16/2/2018) malam.

    Pada sesi debat capres kedua ini, kata Maman, formatnya hampir sama dengan debat sebelumnya. Sebelum debat dimulai, katanya, akan digelar diskusi yang menyajika dua narasumber dari dua zaman. Pertama, katanya, narasumber yang mewakili generasi Z atau generasi milenal, yakni Lestari Cinta Zanidya. Narasumber ini juga merupakan calon anggota legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

    “Narasumber kedua adalah Hari Pochang, yang mewakili generasi Y, yang lahir dari tahun 46 sampai tahun 64,” katanya lagi.

    Maman menambahkan, tim TKN sudah mengira-ngira pertanyaan dan jawaban yang akan disampaikan kepada Jokowi-Maruf dari lawannya. Namun, katanya, capres jagonya sudah siap menjawab segala pertanyaan yang akan diajukan. “Terlebih lagi nanti masalahnya masalah infrastruktur. Pak Jokowi sudah bekerja dalam bidang ini, sedangkan yang lain masih mimpi atau cita-cita,” katanya. (*)

     

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Awas! Kena Denda Rp150 Ribu bagi Warga Jabar tak Bermasker   
    Khawatir Tularkan Covid-19, Perhatikan Peredaran Udara di Ruang Ber-AC
    Dukung Pemerintah Lawan Covid-19, Bank bjb Serahkan Bantuan melalui Gugus Tugas Nasional
    Sanksi Pengguaan Masker Masih dalam Kajian, Dijadikan Pergub atau Perda
    Hasil Swab Test, 165 Siswa Secapa AD Negatif Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads