Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        net Ezechiel N'Douassel,

        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel

        • Jumat, 15 Februari 2019 | 04:05:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic sudah mengantipasi absennya striker andalannya, Ezechiel N'Doaussel saat Maung Bandung melakoni Leg 1 Babak 16 Piala Indonesia, kontra Arema FC, Senin (18/2/2019).

        Pemain timnas Chad tersebut memang bakal absen pada laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung tersebut karena harus pulang ke negaranya setelah mendapat kabar ibundanya meninggal dunia. Kabar tersebut diterima pada pagi hari sebelum Persib menghadapi Persiwa Wamena pada Leg 2 Babak 32 Besar, Senin (11/2/2019) sore lalu. Namun Eze tetap main bahkan mencetak hattrick yang mengantarkan Maung Bandung ke 32 Besar. Seusai laga yang berkesudahan dengan skor 7-0 tersebut, Eze langsung bertolak ke negaranya.

        Miljan sendiri mengerti dengan keadaan yang sedang dialami penyerang bernomor punggung 10 tersebut, kendati sangat membutuhkan peran sang pemain saat Persib menghadapi Arema nanti, Miljan memberikan waktu untuk Eze bersama keluarganya.

        Menurut Miljan, Eze sebaiknya memang pulang ke negaranya karena masih dalam kondisi berduka. Dikhwatirkan jika dipaksakan bermain, tidak akan optimal. Untuk itu, pelatih berpaspor Montenegro ini telah menyiapkan pengganti jika Eze memang telat kembali ke Bandung.

        “Dia professional. Kemarin dia main, dia cetak gol, semua ok. Tapi sekarang dia perlu untuk pulang, itu lebih bagus untuk dia. Kalau dia tidak masuk, kami siapkan penggantinya,” uajr Miljan seusai memimpin latihan di Lapangan Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (13/2/2019).

        Miljan sendiri belum mengetahui pasti kapan Eze akan kembali ke Bandung. Namun diharapkan, Eze sudah bisa memperkuat Persib pada Leg 2 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019) mendatang. Tim pelatih memberikan waktu pada Eze dengan mempertimbangkan kondisi psikologis keluarganya di Chad. Karena menurut Miljan, keluarga adalah yang paling utama.

        “Kami akan lihat, sekarang situasi susah. Kita lihat dulu keluarganya. Kita harus mengerti kondisi keluarganya, karena keluarga itu harus selalu diutamakan,” tandas Miljan. *&(

         

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kembalikan Kebugaran Pemain Persib
        Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias  ‎
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6