web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        net Fabiani Beltrame saat tampil dalam pertanidngan

        Fabiano Segera Merapat ke Persib?

        • Jumat, 15 Februari 2019 | 04:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek asal Brasil, Fabiano Rossa Beltrama dikabarkan segera bergabung dengan skuat Persib Bandung

        Pemain yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) tersebut telah mengumumkan tidak lagi memperkuat Madura United pada Liga 1 2019, Selasa (12/2/2019) malam.

        "Obrigado (terima kasih) @maduraunited.fc atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari 3 tahun," tulis Fabiano Beltrame lewat akun instagramnya @fabianobeltrame15.

        "Terima kasih juga kepada Pak Presiden @achsanul_q yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat pak manajer @haruna_soemitro08 untuk semuanya yang sudah lakukan buat saya dan keluargaku," katanya.

        Salam perpisahan Fabiano pun langsung direspons maajemen Persib. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono memberikan kode untuk memboyong pemain naturalisasi tersebut ke Bandung. Lewat cuitan kata 'done', Teddy memberikan kode akan merekrut Fabiano. "Done 8," tulis Teddy.

        Angka 8 yang disinyalir mrupakan kode bahwa Fabiano akan menjadi rekrutan ke-8 Persib musim ini. Sejauh ini, Persib memang telah merekrut 6 pemain, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, Frets Butuan, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan Zalnando. Rekrutan ke-7, semula disematkan kepada pemain asal Jepang, Kunihiro Yamashita namun belakangan Pelatih Miljan Radovic mencoretnya. Kemungkinan, posisi Yamashita akan digantikan Fabiano. Sementara untuk slot pemain Asia diproyeksikan untuk lini depan.

        Kode lainnya, yakni perubahan nomor punggung pemain belakang Indra Mustafa. Pemain jebolan Persib U-19 ini biasanya menggunakan nomor punggung 15 berganti menjadi 16. Nomor 15 diduga bakal diberikan kepada Fabiano yang bisa memakainya selama membela MU.

        Terkait perekrutan Fabiano, Miljan tidak menampik bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persib soal keinginannya merekrut pemain anyar.

        Namun, soal sosok Fabiano, Miljan meminta wartawan menanyakan hal tersebut kepada manajemen.

        "Soal Fabiano coba tanya ke manajemen. Manajemen selalu support saya dan saya memerlukan pemain Asia untuk posisi attacking," tuturnya.(*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kalteng Putra Siap Raih Kemenangan di Bandung
        Hadapi Kalteng Putra, Persib Tak Ingin Gagal Lagi
        Ini Kondisi Terakhir Cedera Deden Natshir
        Pelatih Persib Puas Bisa Bawa 1 Poin dari Jakarta
        Persib Tahan Imbang 1-1 Persija di SUGBK

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 6 16
        2 Madura United 5 13
        3 Persebaya Surabaya 7 12