web stats service from statcounter

Hot News


  • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
    Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
    • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

    MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Garuda Turunkan Harga Tiket Semua Jurusan JuaraNew
    net Pesawat Garuda Indonesia tinggal landas

    Garuda Turunkan Harga Tiket Semua Jurusan JuaraNew

    • Jumat, 15 Februari 2019 | 03:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket pesawat di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen yang berlaku mulai Kamis (14/2/2019) ini.

    Penurunan harga tiket itu berlaku melalui lini layanan lengkap (full service) Garuda Indonesia dan penerbangan berbiaya hemat (low cost carrier) Citilink Indonesia, serta Sriwijaya Air-NAM Air Group.

    Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, penurunan tarif tersebut merupakan tindak lanjut dari inisiasi Indonesia National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di beberapa rute penerbangan.

    "Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional," ujar Ari Askhara dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (14/2/019),

    "Khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian," lanjutnya.

    Ari memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan, alam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga.

    Komitmen positif Garuda Indonesia Group sebagai BUMN tersebut pun sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna. Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara maupun business sustainability maskapai di Indonesia.

    Melalui penurunan tarif ini, Ari berharap akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas. Sehingga Garuda dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh masyarakat.

    "Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif," pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Posindo Dirikan Pos Rehat 2019 selama Arus Mudik
    Mitra Grab Kini Bisa Akses Pinjaman dari Pegadaian
    Indonesia dan Afganistan Kerjasama Bidang Ekonomi
    BIJB Diupayakan jadi Pusat Kargo Indonesia
    Mau THR Rp10 Juta dari Grab? Ini Syaratnya

    Editorial


    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.