web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Masyarakat Jabar Gelar Unjukrasa,Tolak Liberalisme
    JuaraNews/Abdul Basir Masyarakat Jabar peduli negari tolak Liberalisme

    Masyarakat Jabar Gelar Unjukrasa,Tolak Liberalisme

    • Rabu, 13 Februari 2019 | 12:33:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Ratusan orang yang mengatasnamakan Masyarakat Jawa Barat Peduli Negeri gelar aksi damai tolak Liberalisasi di Jawa Barat, di depan Gedung Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (13/2/2019).

    Kordinator aksi, Mashun sofyan menuturkan,  Liberalisme merupakan paham yang berprinsip mengagungkan akal manusia semata dan kebebasan dalam perilaku manusia serta menolak campur tangan agama dalam mengatur kehidupan.

    Maka dari itu, pihaknya menolak keras segala bentuk kegiatan yang mengarah kepada faham Liberalisasi di Jawa Barat, tidak terkecuali perayaan budaya Valentine Day yang masih dirayakan sebagian warga pada setiap tanggal 14 Februari.

    "Tanggal 14 besok hari valentine day, Haram hukumnya bagi kaum muslimin untuk mengambil liberalisme, sebagaimana sekulerisme dan pluralisme, untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ujar Mashun.

    Selain itu, berdasarkan Fatwa MUI 2015 berbunyi kita umat Islam tidak boleh menganut paham liberalisme bahakan sekularisme dan pluralisme sebagai bagian dari aksi kehidupan.

    Berdasarkan pantauan JuaraNews.com aksi yang menjadi perhatian pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat tersebut dikawal anggota kepolisian dari Polresta Kota Bandung berpakaian lengkap. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Atalia: Cegah Hoaks dengan T-H-I-N-K
    Di Bekasi, Bunga Telang Disulap jadi Kerajinan
    Atalia Ajak Kader PKK Sukseskan Program Kampung KB
    Ini Dia Pemenang Piala Humas Jabar 2019
    Pemprov Luncurkan Jabar Open Data

    Editorial