web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Miljan Puas Persib Pesta Gol ke Gawang Persiwa
        persib.co.id Ezechiel melakukan selebrasi seusai mencetak gol

        Miljan Puas Persib Pesta Gol ke Gawang Persiwa

        • Selasa, 12 Februari 2019 | 03:26:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Keberhasilan tim Persib Bandung membantai Persiwa Wamena 7-0 membuat sang pelatih Miljan Radovic puas sekaligus senang.

        Miljan pun memuji etos kerja anak-anak asuhnya yang tak lantas puas setelah unggul 2 gol di Babak 1, tapi terus bekerja keras untuk mencetak lebih banyak gol pada Leg 2 babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

        Pelatih asal Montenegro ini menilai pasukannya berkembang cukup signifikan dibandingkan saat ditahan 0-0 pada Leg 1 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada 27 Januari lalu. Kendati demikian, menurut pelatih 43 ini, penampilan timnya masih bisa lebih baik lagi ke depannya. Baik secara fisik maupun taktik di lapangan.

        “Pertandingan hari ini cukup bagus dan saya selalu bicara proses. Hari ini lebih bagus tapi kita perlu sedikit naik dan perlu 15 hari lagi untuk berada di level top fisik, untuk taktik dan teknik,” ungkap Miljan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion si Jalak Harupat.

        Miljan mengakui, di menit-menit awal Babak I, pemain agak nervous karena terbebani oleh kewajiban harus menang dari tim tamu. Namun seusai gol dari Ezechiel pada menit 16, semuanya berjalan sesuai yang direncanakan dalam latihan.

        Miljan pun mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang telah mempersembahkan kemenangan bagi bobotoh yang hadir di stadion.

        “Terima kasih untuk pemain hari ini, mereka bagus, mereka cukup profesional dan mungkin di babak pertama mereka tunggu gol dan ada sedikit nervous. Tapi setelah ada gol (Ezechiel) itu lebih bagus. Itu normal dan itu biasa. Babak kedua lebih bagus, lebih naik, dan saya harap bisa lebih bagus lagi,” pungkas Miljan. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53