web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          Cek Kesiapan Pemilu,Emil Gelar Konferensi Video
          • 16 April 2019 | 20:45:00 WIB

          CEK kesipan Pemilu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar konferensi video atau video conference dengan 27 kepala daerah kota/kabupaten seluruh Jawa Barat

        Cukur Persiwa 7-0, Persib Melaju ke 16 Besar

        piala indonesia

        Cukur Persiwa 7-0, Persib Melaju ke 16 Besar

        • Senin, 11 Februari 2019 | 20:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung melaju ke babak 16 Besar Piala Indonesia 2018, setelah di babak 32 Besar mengalahkan Persiwa Wamena denganskor 7-0 pada Leg 2 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) sore.

        Dengan kemenangan 7-0 tersebut, agregat kedua tim menjadi 7-0, setelah bermain imbang 0-0 pada Leg 1 yang digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada 27 Januari lalu.

        Dua gol disarangkan anak-anak asuh Pelatih Miljan pada Babak I oleh Ezechiel N'Doaussel pada menit 16 dan 37. Sedang 5 gol tambahan lain pada Babak II. Masing-masing dilesakkan Srdjan Lopicic dari titik penalti menit 51, hattrick Ezechiel menit 56, Esteban Vizcarra menit 65, Bechkam Putra menit 79, dan Ghozali Siregar menit 90.

        Laga sendiiri berlansung seru sejak menit awal Babak I. Persib langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak peluit babak pertama ditiup. Kerja sama Eze, Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi beberapa kali membahayakan gawang Endang Subrata. Seperti skrimit di awal-awal laga berbuah gol yang dilakukan Vizcarra. Sayang pemain naturalisasi asal Argentina tersebut sudah dalam posisi offside.

        Seusai gol yang dilesakkan Eze, serangan ke kubu tamu semakin gencar. Febri sempat melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, sayang bola meluncur pelan sehingga dengan mudah ditangkap oleh Endang Subrata. Persiwa sendiri praktis hanya mengandalkan serangan balik untuk menekan pertahanan Maung Bandung.

        Menit 37, giliran Srdjan Lopicic yang membahayakan gawang Endang lewat tendangan set piece setelah Vizcarra dijatukan kapten Persiwa, Argan Adiwijaya. Sayang tendangan mendatarnya tepat mengarah ke pelukan Endang. Namun bola muntah yang berbuah tendangan pojok menjadi awal lahhirnya gol kedua dari Eze. Bola yang disepak Supardi Nasir dari pojok kanan gawang Persiwa, berhasil dituntaskan dengan tandukan tajam Eze ke gawang yang sudah ditinggal kiper yang menyongsong bola ke tenga kotak penalti. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persib.

        Di sisa 5 menit terakhir paruh pertama, tim asuhan Pelatih Miljan Radovic terus menekan, namun hingga peluit akhir ditiup, skor tak berubah tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persib Bandung.

        Memasuki Babak II, Miljan tak mengubah komposisi pemainnya. Anak-anak Bandung pun langsung menekan pertahanan Persiwa. Laga baru berjalan 5 menit, tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemain lawan handball di kotak terlarang. Lopicic yang menjadi algojo suskes membobol gawang Endang Subrata untuk ketiga kalinya. Skor pun berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Persib.

        Seusai unggul 3-0, Maung Bandung tak mengendurkan tekanan. Gelombang serangan terus dilakukan Persib yang dimotori Ezechiel. Hasilnya, pada menit 56, Eze berhasil menciptakan hattrick lewat sepakannya dari sudut sempit dari kiri gawang Persiwa. Kendati dibayang-bayangi 4 pemain Persiwa, bola tetap meluncur menembus jalan Endang Subrata. Skor berubah menjadi 4-0. Tak puas hanya 4 gol, Persib kembali menambah gol lewat Vizcarra menit 65, Bechkam Putra yang masuk menggantikan Abdul Aziz menit 70, dan Ghozali Siregar menit 90 saat laga memasuki masa injury time. Sampai laga berakhir skortak berubah 7-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

        Dengan kemenangan ini, Persib memastikan tampil di babak 16 Besar, dan akan bertmu Arema FC yang pada 32 Besar menyingkirkan Persita Tangerang. Leg 1, rencananya digelar pada 15 Februari, dengan Persib bertindak terlebih dulu sebagai tuan rumah. Laga akan kembali digelar di Stadion si Jalak Harupat. Sedangkan Leg 2 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 21 Februari mendatang.

        Susunan Pemain:
        Persib Bandung
        M. Natshir Mahbuby (PG), Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Kim Jeffrey Kurniawan/Hariono, Srdjan Lopicic, Abdul Aziz/Bechkam Nugraha, Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel, Esteban Vizcarra/Ghozali Siregar.
        Pelatih: Miljan Radovic
        Persiwa Wamena
        Endang Subrata, Abdul Gafur, Jojo, Muhamad Erwin, Ridwan Abdullah Ramdhani, Arfan Arywijaya (C), Fabio Marko Kodoati, Munawir Basri, Reynaldy Junior Alfiansyah, Sedek Sanaky, dan Syamsul Bahri.
        Pelatih: Winaryo. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53