web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Editorial


      DPRD Jabar Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah
      JuaraNews/Abdul Basir Rapat paripurna DPRD Jabar

      DPRD Jabar Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah

      • Senin, 11 Februari 2019 | 20:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung- Rapat Paripurna DPRD Jabar di ruang rapat paripurna DPRD Jabar Jalan Diponegoro Kota Bandung, Senin (11/2/2019) sahkan Peraturan Daerah (Perda) tentang Kewirausahaan Daerah.

      Hadir dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

      Ketua DPRD Jabar, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, Perda tersebut di sahkan sesuai data yang telah di sampaikan oleh kementerian dalam negeri (Kemendagri).

      "Alhamdulillah proses fasilitasi selesai siap untuk dilaksanakan pengesahan bersama antara Gubernur Jabar pada rapat paripurna hari ini," ucap Ineu.

      Sementara itu, Ketua Pansus V DPRD Jabar Teungku Hanibal mengatakan, Pembentukan Perda kewirausahaan daerah adalah salah satunya untuk menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan yang kreatif inovatif di Jawa Barat.

      "Kami berharap Pemprov Jabar segera melakukan sosialisasi peraturan daerah terhadap Perda ini kepada masyarakat agar  bisa mengimplementasikan secara nyata," ucapnya.

      Sebagaimana diketahui, rapat paripurna DPRD membahas 4 agenda, laporan Pansus V dan VIII, Persetujuan DPRD Terhadap Raperda Provinsi Jawa Barat, Persetujuan Penandatanganan bersama antara Pemprov Jabar dan DPRD Jabar dan Pendapat akhir Gubernur Jabar.(*)

      Oleh: abdul basir / bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dewan setuju PLN beri kompensasi untuk pelanggan
      DPRD Desak BPJS Atasi Terlambatnya Pembayaran
      Lulusan SMK Harus Sesuai Kebutuhan Industri
      DPRD :Kapasitas & Jangkaun SPAM Perlu Ditingkatkan
      Dewan Dorong Percepatan Pembangunan LRT Bandung

      Gedung Sate