Sahabat Rakyat Indonesia Diskusi Bersama Milenial - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Sahabat Rakyat Indonesia Diskusi Bersama Milenial
    JuaraNews/Abdul Basir Sahabat Rakyat Indonesia usai gelar diskusi

    Sahabat Rakyat Indonesia Diskusi Bersama Milenial

    • Minggu, 10 Februari 2019 | 12:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung-Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) menyelenggarakan diskusi obrolan pilpres 2019 yang dikemas dalam acara kongkow kaum muda dengan menghadirkan peserta dari perempuan millenial, tema  "Partisipasi Perempuan Millenial Dalam Mengawal Pemil2019" Menghadirkan narasumber Antik Bintari (Akademisi), Kirana Larasati (Politisi Muda dan juga Artis).

    Perempuan Millenial Tim Sahabat Rakyat Indonesia Kota Bandung Sari Lestia berharap bahwa perempuan millenial di pilpres 2019 harus memilih Jokowi karena keberpihakan Presiden Jokowi terhadap perempuan sangat jelas pada kabinet kerja pemerintahan Jokowi.

    "Keberpihakan Jokowi terhadap perempuan sangat besar terutama dalam melibatkan perempuan - perempuan hebat di kabinetnya, ada Sri Mulyani, Ibu Susi, dan lain sebagainya," Ucapnya.

    Sementara itu, Politisi Muda PDI-P, Kirana Larasati pada diskusi yang digelar Sahabat Rakyat Indonesia dengan tema "Partisipasi Perempuan Milenial Dalam Mengawal Pemilu 2019".

    "Peran perempuan di politik masih minim, karena tidak adanya minat pada hal tersebut. Sehingga akhirnya dunia politik lebih banyak diisi oleh kaum laki-laki," katanya.

    Menurut Kirana, suara kaum milenial cukup berpengaruh dalam Pemilu 2019. Dimana terdapat sekitar 9 juta suara milenial, yang diantaranya adalah kaum perempuan.

    Ditempat yang sama, Akademisi UNPAD Antik Bintari meyakini suara milenial dalam Pemilu 2019 masih menjadi swing voter. Hingga dua bulan jelang pencoblosan mereka belum menentukan pilihan akan kemana.

    Diskusi perempuan millenial yang digelar Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) di adakan di cafe Banyu leisure jalan Ciungwanara, kota Bandung Sabtu, 9 Februari 2019.

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Situasi Terkendali, RSHS Bandung Siap Buka Layanan Kesehatan Non-COVID-19
    8 Daerah tak Laporkan Penambahan Positif Covid-19
    712 Pasien Covid-19 Masih Dirawat di RS Darurat Wisma Atlet
    Kementerian Dorong Pemda Selenggarakan PPDB Secara Online
    Ruang Perawatan Covid-19 di Jabar Hanya Terisi 30,21 %. Kenapa?
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads