web stats service from statcounter
Ke Bandung, Marquez Jalan-jalan Nikmati Bandros
Marquez saat naik mobil Bandros

Ke Bandung, Marquez Jalan-jalan Nikmati Bandros

  • Sabtu, 9 Februari 2019 | 15:06:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung – Juara MotoGP 2018 Marc Marquez ada di Kota Bandung.  PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pembalap Repsol Honda itu pada gelaran Honda Sport Motoshow yang diselenggarakan di Bandung, Sabtu (9/2/2019).

Marquez menyapa para penggemarnya selama berkegiatan di Kota Kembang. Pembalap asal Spanyol itu berkeliling kota menggunakan bus wisata Bandros.  Marquez juga menghadiri jamuan makan siang dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, melakukan perkenalan dengan tim balap Astra Honda, mengikuti meet and greet, dan menghadiri acara Honda Motorshow.

Perjalanan keliling Marquez mulai dari Trans Studio Mall di Jalan Gatot Subroto. Rombongan ditemani 100 bikers dari komunitas Honda CBR series dan Honda Big Bike Bandung. Mereka menyusuri beberapa kawasan terkenal kota Bandung seperti Jalan Asia Afrika yang terkenal dengan gedung Merdeka, serta Jalan Braga, Fiaduck, dan Jalan Wastu Kencana. Mereka juga melintasi Jalan Merdeka, Dago, Dipati Ukur sebelum akhirnya berhenti di Gedung Sate.

Di Kantor Gubernur ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memiliki kesepakatan dengan Pemprov Jabar untuk ditandatangani. Keduanya sepakat memperkuat kontribusi terhadap kemajuan perekonomian masyarakat dengan melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Provinsi Jawa Barat.  

Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini dilakukan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta disaksikan langsung oleh Juara MotoGP Marc Marquez yang datang ke kota Bandung untuk menyapa para penggemarnya.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini.  Kerja sama berkaitan dengan Honda akan membeli souvenir dari Bumdes di Jabar. Jumlahnya 14 ribu.

“Kita sedang konsolidasikan, mudah-mudahaan follow up akan didetailkan setelah pertemuan ini,” ungkap Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapedda) Jabar, Taufik Budi Santoso, di sela penandatangan kerja sama di Gedung Sate, Bandung (09/2/2019). (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Pemprov Jabar Terus Dorong Pemulihan Lingkungan di KBU
Kurangi Pengangguran, Disnakertrans Jabar gelar Job Fair Milenial Festival 2019
Jadi Menko Perekonomian dan Ketum Golkar Airlangga disarankan Tunjuk Wakil Golkar
Silaturahmi dengan Kang DS, Masyarakat 3 Kecamatan Berharap Pelabaran Jalan Soreang-Rancabali
Jabar Raih Penghargaan Pemerintah Daerah Peduli Penyiaran di Anugerah KPI 2019

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.