Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Kereta Api Malabar Anjlok

    Kereta Api Malabar Anjlok

    • Sabtu, 2 Februari 2019 | 17:26:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung-Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus atas nama PT KAI meminta maaf atas terganggunya perjalanan kereta api akibat gangguan operasional di Km 302 + 3/4 antara Stasiun Karangpucung- Stasiun Bojong.

     “Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan petugas sedang mengevakuasi kereta yang anjlok dengan perkiraan waktu evakuasi sekitar 80 menit. Karena kereta yang anjlok posisinya di tengah, maka sebagian penumpang KA Malabar ada yang melanjutkan ke Bandung dengan sisa rangkaian di depan dan sebagian lagi kembali ke Stasiun Banjar untuk menggunakan kereta yang telah disediakan di sana,” ujarnya dalam keterngan resmi yang diterima JuaraNews.co, Sabtu (2/2/2019)

    Menurutnya ada satu as roda kereta Malabar tujuan Bandung yang anjlok di lokasi sehingga memerlukan waktu evakuasi sekitar 80 menit.

    “Karena adanya keterlambatan, maka penumpang kereta Malabar, Mutiara Selatan, dan Serayu kami berikan service recovery berupa makanan ringan dan air minum,” tambahnya.

    Akibat kejadian ini ada 2 kereta yang tertahan yaitu KA Mutiara Selatan dari Malang tujuan Bandung dan KA Serayu dari Pasar Senen menuju Purwokerto.

    Joni menyampaikan bahwa petugas dari PT KAI secara sigap langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan juga memberikan Service Recovery.

    Evakuasi telah selesai pukul. 09.45  dan kereta-kereta sudah berjalan normal dengan pembatasan kecepatan saat melewati lokasi. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pelabuhan Patimban Ditargetkan Soft Launching Awal November 2020
    Balai Wyata Guna Bandung Berikan Sertifkat Barista pada 5 Penyandang Disabiltas
    Gubenur: BUMD Harus Jadi Lokomotif Kebangkitan Ekonomi Jabar
    Rapid Tes Antigen Glowwhale, Metode Paling Efektif dan Akurat
    Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi   
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads