web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Bek Jepang Isi 1 Slot Pemain Asia di Persib
        tribun jabar Yamashita saat datang ke lokasi latihan Persib

        Bek Jepang Isi 1 Slot Pemain Asia di Persib

        • Kamis, 31 Januari 2019 | 01:40:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pemain asal Jepang Kunihiro Yamashita bakal mengisi satu slot kuota pemain asing asal Asia di skuat Persib Bandung musim 2019 ini.

        Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sudah tiba di Bandung dan sempat mengunjungi tim Maung Bandung yang tengah menggelar latihan di Sosi Sport Club, Jalan Menado Kota Bandung, Rabu (30/1/2019). Yamashita datang bersama Manajer Persib Umuh Muchtar.

        Pemain 32 tahun ini sendiri mengaku datang ke Bandung karena permintaan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Dia menyebutkan, selain Persib sebenarnya ada beberapa tim lain dari Indonesia dan Malaysia yang tertarik menggunakan jasanya. Namun Persib lebih serius dengan memintanya datang langsung untuk mengikuti serangaian tes.

        “Yang lain cuma bicara-bicara, tapi kalau Bandung meminta datang jadi ke sini, kalau tim lain belum panggil,” ujar Yamashita kepada wartawan.

        Permintaan dari manajemen Maung Bandung tersebut, kata dia, sudah datang sejak sebulan lalu, namun dirinya baru bisa memenuhi panggilan saat ini. Yamashita mengungkapkan, keputusannya ke Persib salah satunya karena pelantara dari sahabatnya, Shohei Matsunaga yang pernah berkostum Persib.

        Kompatriotnya tersebut menyebutkan bahwa Persib merupakan klub yang sangat dicintai suporternya, bobotoh. Selain itu, Bandung merupakan kota yang nyaman untuk ditinggali. Yamashita pun mengaku akan sangat senang bangga jika menjadi bagian dari klub kebanggan warga Jabar tersebut,


        “Saya sangat bangga, fans-nya mantap, timnya juga besar, tahun kemarin juga kuat dan bagus Persib itu, jadi saya mau di sini,” tandasnya. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Gagal Menang, Robert Nilai Persib tak Beruntung
        Persib Kembali Gagal Raih Kemenangan
        Target Kemenangan di Laga Bergengsi
        Kembali ke Bandung. Dejan Profesional Cari Poin
        Persib Siap Akhiri Tren Positif Madura United

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 4 12
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7