web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib vs Persiwa di Stadion GBLA, Bobotoh Senang
        net Pemain Persib saat latihan di Stadion GBLA

        Persib vs Persiwa di Stadion GBLA, Bobotoh Senang

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung dipastikan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung pada laga Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, Senin (4/2/2019) mendatang.

        Kepastian tersebut diperoleh setelah PSSI mengeluarkan surat surat keputusannya dengan nomor 349/AGB/34/I-2019 tentang Penetapan Status Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Senin (28/1/2019).

        Dalam surat yang ditandatangani Sekjen PSSI Ratu Tisha tersebut, laga Persib kontra Persiwa akan dihelat mulai pukul 15.00 WIB.

        “Menunjuk surat PSSI nomor 171/AGB/45/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019 perihal jadwal Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia Babak 32 Besar, bersama ini disampaikan penetapan status pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena sebagai berikut;
        Hari, Tanggal : Senin, 04 Februari 2019
        Jam kick off : 15.00 WIB
        Tempat : Stadion Gelora Bandung Lautan Api
        Live : RCTI dan Jawapostv
        Status : Dapat disaksikan penonton," demikian bunyi surat PSSI, dikutip laman resmi klub.

        Dengan dengan kepastian tersebut, bobotoh bisa menyaksikan langsung laga tim Maung Bandung setelah lebih dari 3 bulan pasca-dijatuhkannya sanksi larangan bermain di kandang dari Komdis PSSI. Terakhir kali Persib bermain di GBLA pada 23 September 2018 yang diwarnai insiden tewaskan suporter tim tamu Persija Jakarta. Sejak itu, Persib harus melakoni laga kandang usiran hingga kompetisi Liga 1 2018 berakhir. Bahkan sebelum banding dikabulkan, sanksi tersebut berlaku hingga Putaran 1 Liga 1 2019.

        Namun sanksi tersebut hanya berlaku untuk kompetisi Liga 1, sehingga ketika Persib berkompetisi di turnamen, seperti Piala Indonesia tetap bisa digelar di Bandung dan disaksikan bobotoh.

        Kembali Persib berlaga di GBLA disambut antusias bobotoh. Dirigen Viking Persib Club Yana Umar mengatakan, merupakan kesenangan yang luar biasa bagi bobotoh bisa kembali mendukung klub kebanggaannya di rumah sendiri. Laga Persib nanti, menurutnya, bisa menjadi obat rindu bagi bobotoh.

        “Bisa nonton lagi itu sangat luar biasa senangnya bobotoh bisa langsung menyaksikan pertandingan Persib kembali,” ujar Yana Umar, Selasa (29/1/2019). (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Disingkirkan Persib, Milo Klaim Arema Lebih Baik
        Lolos ke 8 Besar, Miljan Puji Kinerja Skuat Persib
        Imbangi Arema 2-2 di Leg 2,Persib Lolos ke 8 Besar
        Dua Pemain Anyar Segera Merapat ke Persib
        Persib hadapi PS Tira di Pembukaan Piala Presiden

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53