web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
          Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
          • 18 Juni 2019 | 12:39:00 WIB

          PERSIB melakoni laga pertama seusai libur Lebaran kontra PS Tira Persikabo pada laga tunda di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) malam.

        Ini Resep Persiwa dalam Meredam Permainan Persib
        simamaung.com Tim Persiwa

        Ini Resep Persiwa dalam Meredam Permainan Persib

        • Minggu, 27 Januari 2019 | 20:25:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Cilacap - Pelatih Persiwa Wamena, Winaryo mengungkapkan resep timnya sehingga bisa menahan imbang Persib Bandung pada laga Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) sore.

        Dalam menghadapi Maung Bandung yang notabene berada 3 kelas di atas Perwisa, Winaryo mengakui dirinya menempatkan lebih banyak pemain di lini pertahanan, sehingga lawan kesulitan mendekati gawang.

        “Salah satu usaha yang saya lakukan seperti tadi kita tunggu di bawah (lini pertahanan) lalu kita counter balik. Beberapa kali kita counter bisa membahayakan pertahanan Persib,” papar Winaryo dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Wijayakusuma.

        Terbukti meman, serangan yang dilancarkan Ezechiel dan Vizcarra sulit menembus lini pertahanan Persiwa. Sebaliknya beberapa kali serangan balik Tim Badai Pengunungan tersebut merepotkan barisan belakang, bahkan sempat membuat kiper I Made Wirawan saat mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

        “Mungkin rekan-rekan juga bisa lihat dari Marko (Fabio) salah satunya, setiap counter kita pasti berbahaya. Ternyata instruksi saya bisa dijalankan dengan baik oleh pemain,” lanjutnya.

        Kendati strateginya tersebut cukup manjur, Winaryo tak akan menggunakannya pada Leg 2 nanti yang akan digelar di Bandung, 4 Februari mendatang. Pasalnya, Persiwa membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke 16 Besar. Strategi itu pun tentunya bakal diantisipasi oleh Pelatih Persib Miljan Radovic. Untuk itu, timnya akan mengganti stategi lain agar bisa menjebol gawang Persib di kandangnya.

        Kita pasti ada perubahan. Kalau strategi kami tetap seperti ini, (Persib) Bandung punya strategi lain untuk kalahkan kami. Jadi kita sama-sama adu startegi. Saya juga jadi banyak tahu dari pemainan Persib tadi, permainan Persib seperti ini makanya ke depan anak-anak harus lebih fokus lagi,” papar Winaryo.

        Winaryo sendiri cukup puas dengan hasil imbang ini. Menurutnya, anak-anak asuhnya tampil sesuai strategi yang diberikannya.

        “Ini memang pertandingan yang kami harapkan. Kalau kita lihat, siapa yang tidak tahu Persib? Tapi kita dengan keyakinan kita bisa. Alhamdulillah ternyata kita bisa,” tandasnya.

        Winaryo menambahkan, penampilan skuat Kasuari Hijau tersebut tak terlepas dari persiapan yang dilakukan dalam sesi latihan. “Seperti yang saya katakan kemarin, anak anak siap, ternyata dibuktikan dengan bahwa anak anak siap menghadapi Persib,” tandasnya.

        “Ini pertandingan yang kita harapkan, jadi kalaili melihat siapa yang tidak mengenal Persib, tapi kita dengan keyakinan kita bisa. Alhamdulillah ternyata kita bisa, apa yang saya sampaikan kepada anak-anak mereka siap,” pungkas Winaryo. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Motivasi Berlipat Raih Kemenangan
        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib
        Hadapi PS Tira, Persib Punya Motivasi Berlipat
        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7