Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Raih Imbang, Miljan Tetap Apresiasi Kinerja Timnya

        Persiwa vs Persib

        Raih Imbang, Miljan Tetap Apresiasi Kinerja Timnya

        • Minggu, 27 Januari 2019 | 19:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Cilacap - Persib Bandung hanya mampu meraih hasil seri setelah ditahan 0-0 oleh Persiwa Wamena pada laga Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) sore.

        Kendati gagal meraih target kemenangan, Pelatih Persib Miljan Radovic tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya. Menurutnya, pasukannya bermain cukup bagus, cuma memang para pemain masih perlu waktu beradaptasi dan menemukan permainan terbaik, sehingga belum bisa bermain maksimal pada laga pendana tahun ini.

        “Ya saya pikir hari ini kita main cukup bagus, tapi banyak kesempatan untuk buat gol. Tapi ini pertandingan pertama. Kalau pertandingan pertama selalu susah. Karena adaptasi untuk pemain baru, untuk tim baru,” ujar Miljan dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Wijayakusuma.

        “Kita hari ini coba main bagus, tapi banyak hal yang harus perbaiki dulu nanti,” lanjutnya.

        Miljan pun berjanji akan mempersiapkan timnya lebih baik lagi sehingga menampilkan pertandingan yang lebih memuaskan pada Leg 2 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA), Kota Bandung, 4 Februari mendatang.

        “Untuk pertama kali cukup bagus karena saya lihat pemain selalu ingin main crossing, passing. Banyak kesempatan untuk mencetak gol tapi tidak masuk. Tapi tidak apa-apa tidak cetak gol hari ini, tapi kita harus yakin pasti bisa cetak gol besok (Leg 2),” tandasnya.

        Soal para pemain anyar yang melakoni debutnya bersama skuat Maung Bandung, pelatih 43 tahun ini mengakui msih belum maksimal. Seperti M Wildan Ramdhani dan Frets Butuan yang akhirnya digantikan Ezechiel N'Douassel dan Esteban Vizcarra saat laga memasuki Babak II.

        Miljan pun menjelaskan alasannya menarik kedua pemain muda tersebut. Menurutnya, alasan menarik keduanya bukan semata karena kegagalan mereka menjalankan instruksi, tapi lebih karena kondisi fisik. Miljan mengatakan Wildan dan Frets mengalami cedera, sehingga dia tidak mau memaksakan untuk terrus berada di lapangan.

        “Itu strategi, ambil 2 pemain langsung karena Wildan cedera, pemain kedua (Frets) sama juga. Masalah cedera itu saya harus hati-hati, lebih baik kita hati-hati hari ini, kalau hari ini hati-hati semua besok akan dalam keadaan bagus,” bebernya.

        Secara umum, Miljan sendiri penilai, para pemain baru memperlihatkan permainan yang baik meski belum 100 persen. Dia pun yakni mereka akan terus berkembanga menjadi lebih baik lagi.

        “Mereka cukup bagus. Ada banyak yang berpikir tidak bagus, tapi ini sepak bola itu normal, itu biasa. Semua bermain cukup bagus untuk hari ini karena nanti ada waktu untuk proses lebih baik,” pungkasnya. (*)

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Alberts Kembalikan Kebugaran Pemain Persib
        Persib Gelar Latihan Perdana, Robert Rene Alberts: Pemain Sangat Antusias  ‎
        8 Pemain Ini Telah Memperkuat Persib Lebih 100 Kali
        Wander Luiz tak Sabar Ingin Segara Latihan Bersama
        Keberangkatan Wander Luiz ke Bandung Tertunda
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6