Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Atep Tak Lagi Berharap Kembali ke Persib
        net Atep saat meraih trofi Liga Indonesia 2014

        Atep Tak Lagi Berharap Kembali ke Persib

        • Jumat, 25 Januari 2019 | 22:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Mantan kapten Persib Bandung Atep Ahmad Rizal mengaku sudah tidak terlalu berharap bisa kembali memperkuat tim Maung Bandung musim 2019 ini.

        Hal tersebut disampaikannya menanggapi gagasan Manajer Persib Umuh Muchtar yang ingin Atep berkostum Maung Bandung setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memutus kontraknya. Menurut pemain 33 tahun ini, Persib dibawah asuhan Pelatih anyar Miljan Radovic memiliki komposisi pemain yang berkualitas. Sehingga kalaupun masih di skuat Persib, dirinya bakal sulit bersaing, khususnya dengan para pemain muda.

        “Mungkin agak berat karena saya juga sadar diri. Banyak teman-teman yang secara kualitas di atas saya, pemain muda, apalagi diberikan selalu target juara,” tutur Atep seusai menghadiri acara Tribute to The Legand yangd digelar Viking di Kafe Kukumama, Jalan RE Martadinata Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Seperti diketahui, Persib musim ini banyak mendatangkan winger sebagai suksesor Atep. Dari situasi tersebut Atep sudah bisa menerka dirinya memang tak lagi masuk dalam rencana klub. Kalaupun dia bergabung kembali, perannya di dalam tim berubah dari musim lalu, karena sudah tidak lagi menjadi tumpuan.

        “Artinya butuh pemain-pemain yang secara kualitas sangat baik. Kalau saya berada di situ juga saya sebagai pelengkap saja. Ya tentunya saya berterima kasih kalau ada rencana seperti itu,” kata pemain asal Cianjur ini.

        Seusai lepas dari Persib, Atep sendiri belum memutuskan akan bermain dimana musim ini.

        “Saya belum mau berkomentar apapun tentang tim ya, dan Persib juga belum beres katanya. Kita lihat saja nanti lah dan kalau sudah ada kesepakatan baru saya akan bicara,” tukasnya.

        Atep yang mengabdi selama 10 tahun bersama Persib dilepas begitu saja oleh manajemen. Dia menerima kabar tak akan diperpanjang kontraknya melalui sambungan telepon. Atep pun berharap kejadian serupa tidak dialami rekan-rekan seperjuangannya yang kini masih berada di klub.

        “Ini pelajaran saja kepada manajemen. Bukan karena saya ingin diperlakukan spesial tetapi saya ingin melindungi teman-teman saya yang masih ada di tim, yang sama-sama berjasa cukup lama ada Hariono, ada bang Made, ada Supardi,” jelasnya.

        Dia berharap jasa pemain bisa lebih dihargai petinggi klub.

        “Kalau nanti tak dibutuhkan lagi jangan diperlakukan hal yang sama. Ya kita sama-sama pernah memberikan gelar untuk Persib, pernah berjuang untuk Persib. Ya artinya biar cukup saya yang terakhir,” pungkasnya. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Nick Kuipers Tantang Netizen dalam #kuiperschallenge
        ERWIN PASRAH KOMPETISI BERHENTI
        Positif Corona, Wander Luiz Jalani Isolasi Mandiri
        Striker Persib Top Skorer Liga 1 jadi Pesepak Bola Pertama Indonesia yang Positif Covid-19
        Wande Luiz Soal Liga 1 yang Dihentikan. Ini katanya


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6