Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Fabiano Beltrame Berpeluang Berkostum Persib
        net Fabiano saat masih berkostum Madura United

        Fabiano Beltrame Berpeluang Berkostum Persib

        • Jumat, 25 Januari 2019 | 00:42:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Bek tangguh asal Brasil Fabiano Rossa Beltrame berpeluang bergabung dengan Persib Bandung musim 2019 ini.

        Fabiano bisa ber-jersey Maung Bandung jika nanti sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Pasalnya, kuota pemain asing di skuat Persib sendiri saat ini sudah penuh. Untuk pemain non-Asia, diisi oleh striker Ezechiel N'Douassel asal Chad, center bek Bojan Malisic dari Serbia, dan gelandang Srdjan Lopicic yang juga dari Serbia. Tinggal slot pemain asing asal Asia yang masih tersedia, setelah ditinggal In-kyun Oh.

        Agen Fabiano, Edy Syah mengatakan kliennya sudah tinggal sedikit lagi terdaftar sebagai pemain lokal. Dia berharap dalam waktu dekat, pemain yang terakhir membela tim Madura United tersebut telah memegang paspor Indonesia.

        “Jadi (naturalisasi) dia sedang proses, mudah-mudahan sebelum Pilpres sudah selesai. Karena dia sudah lama banget, kalau nggak salah 10 tahun lebih di Indonesia,” kata Edy ketika dihubungi wartawan, Rabu (23/1/2019).

        Proses naturalisasi Fabiano sendiri dibantu manajemen Madura United yang merupakan klub yang dibelanya selama 3 musim terakhir ini. Namun soal klubnya musim depan, menurut Edy, kemungkinan Fabiano akan mencari pelabuhan baru. Apalagi saat ini dia masih belum dapat perpanjangan kontrak dari Laskar Sappeh Kerab. Dengan demikian, pemain 35 bisa bebas mencari klub anyar.

        “Memang Madura menjadi sponsor Fabiano untuk naturalisasi tapi Madura mempersilakan Fabiano untuk memilih klub, mau bertahan atau tidak, kontraknya sendiri sudah beres,” terang Edy.

        Edy pun tak menampik soal kans Fabiano merapat ke Persib jika proses naturalisasinya sudah rampung. Namun untuk saat ini dia belum menerima kabar bahwa ada ketertarikan dari Persib kepada klennya. Tapi, menurutnya, bisa saja manajemen Maung Bandung langsung menjalin komunikasi dengan Madura United tanpa perantaranya.

        “Peluang sih saya kira ada, tapi sampai saat ini sih belum ada komunikasi dengan manajemen Persib. Tapi saya ga tahu kalau di level atas maksudnya manajemen Persib dan Maduranya karena kan jadi sponsornya,” tuturnya.

        Persib sendiri, menurut Edy, masuk dalam kriteria klub yang diinginkan oleh Fabiano. Apalagi sejak beberapa musim lalu, Fabiano seringkali dikait-kaitkan dengam Persib. “Yang pasti tiap pemain maunya bergabung di tim yang punya finansial sehat dan suporternya bagus,” tandas Edy. (*)

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Injak Usia 39 Tahun, Made Wirawan Selalu Keja Keras dan Disiplin
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6