web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Manajemen Persib Keukeuh Putus Kontrak Atep
        net Atep bersama pemain lain merayakan gol

        Manajemen Persib Keukeuh Putus Kontrak Atep

        • Kamis, 24 Januari 2019 | 22:35:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tetap keukeuh pada keputusannya, tidak memperpanjang kontrak winger senior Atep Ahmad Rizal untuk musim 2019.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono menegaskan keputusan memperpanjang dan memutus kontrak pemain lama tidak berubah dan tetap berlaku seperti yang telah diputuskan sebelumnya.

        Hal tersebut berlaku pula untuk Atep Ahmad Rizal. Selain Atep, majemen Persib juga memutus kontrak 4 pemain lokal lainnya, yakni Eka Ramdhani, Airlangga Sutjipto, Tony Sucipto, dan kiper Imam Arief Fadillah.

        “Saya kira soal Atep itu kan sudah kita umumkan dan masih mengacu pada apa yang kita sampaikan secara formal. Pokoknya kita masih mengacu pada yang kemarin,” ujar Kuswara di sela-sela memantau latihan Persib di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Soal pernyataan Manajer Persib Umuh Muchtar yang meminta Atep kembali memperkuat skuat Persib, Kuswara enggan menanggapinya. Kuswara kembali menegaskan bahwa hingga saat ini manajemen masih mengacu pada keputusan yang telah dibuat dan belum ada pembicaraan lanjutan terkait kembalinya Atep ke skuat Persib.

        Sebelumnya, dicoretnya Atep dari tim Persib menuai polemik di kalangan bobotoh. Pasalnya, Atep sudah membela Persib selama 10 musim dan telah menjadi ikon Maung Bandung. Bahkan pencoretan Atep menuai kecaman, karena manajemen memutus kontrak hanya melalui sambungan telepon. Hal tersebut dinilai merupakan perlakuan yang kurang etis kepada seorang legenda.

        Sikap keras juga disampaikan Umuh Muchtar. Dia menegaskan, Atep harusnya menjadi seorang legenda dan tidak boleh didepak begitu saja. Umuh turut mengatakan bahwa manajemen akan mempertimbangkan Atep untuk kembali dikontrak.

        "Saya belum bicara juga pada Pak Glenn Sugita (Direktur Utama PT PBB). Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali karena Atep itu di Persib Bandung dari awal mendirikan PT PBB dengan saya dan beberapa pemain lain," ujar Umuh Muchtar, Selasa (22/1/2019).

        Atep sendiri didatangkan Persib pada 2008 dari Persija Jakarta, dan selalu dipercaya masuk starting eleven. Namun pada musim 2018 lalu, peran Atep tersisih saat dipimpin Pelatih Mario Gomez.

        Musim lalu, pemain asal Cianjur ini hanya bermain selama 835 menit dari 17 kali dengan 8 kali datang dari bangku cadangan, serta mencetak 1 gol dan 1 assist. Bahkan ban kapten yang disandangkan lebih dari 7 musim dicopot.

        Sedangkan total selama 10 musim di Persib, Atep bermain selama 12.379 menit dari 195 laga dengan 133 kali sebagai starter. Pemain bernomor punggung 7 ini, total mencetak 25 gol di level Liga. Atep pun turut membantu Persib meraih trofi Liga Indonesia 2014, Inter Island Cup 2014, dan Piala Presiden 2015. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53