web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Pemain Asia Gabung Persib Pekan Depan
        net Kuswara S Taryono

        Pemain Asia Gabung Persib Pekan Depan

        • Kamis, 24 Januari 2019 | 22:15:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Dua pemain anyar akan kembali didatangkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk memperkuat Maung Bandung pada Liga 1 2019.

        Dua pemain tersebut terdiri atas 1 legiun asing asal Asia dan seorang pemain lokal. Kedua pemain anyar tersebut ditargetkan sudah bisa bergabung paling lambat pada Maret mendatang. Bahkan untuk pemain Asia, diharapkan sudah bergabung pekan depan.

        Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengungkapkna, pihak manajemen telah membicarakan soal rekruitmen 2 pemain anyar tersebut dengan Pelatih Miljan Radovic. Namun Kuswara belum bersedia mengungkapkan identitas dan posisi kedua pemain bidikannya tersebut.

        Hal itu karena masih ada beberapa permasalahan dan urusan yang masih belum diselesaikan. Sehingga dia meminta semua pihak bersabar menunggu kedatangan kedua pemain tersebut

        “Perkembangan per hari ini tampaknya masih ada yang harus dimatangkan pemain Asia. Jadi diharapkan minggu depan mudah-mudahan sudah ada satu orang pemain Asia yang akan diumumkan,” ujar Kuswara saat meninjau latihan Persib di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Selain masih ada prosedur dan hal yang belum tuntas, sambung Kuswara, pengumuman pemain asing Asia juga masih harus dibicarakan dengan Miljan yang baru kembali dari Montenegro seusai mengambil kursus kepelatihan Lisensi UEFA Pro.

        “Karena Miljan kebetulan juga baru kembali dari Montenegro. Jadi nanti manajemen akan memaksimalkan dan mengkomunikasikan dulu dengan Miljan. Begitu sudah pasti kami akan beri tahukan untuk sosok pemain Asia ini,” ujarnya.

        Khusus untuk pemain lokal, Kuswara mengatakan permasalahan sisa kontrak dengan klub sebelumnya menjadi alasan kenapa pemain tersebut belum diumumkan. Manajemen baru akan mengumumkannya jika sang pemain sudah habis masa kontrak dengan tim lama.

        “Insya Allah ada satu lagi tambahan pemain lokal, ini juga nanti tampaknya karena masih terikat kontrak dengan klub lamanya, akhir Januari atau Februari ketika sudah habis kontrak juga akan kita umumkan satu orang lagi,” ucapnya.

        Ditanya soal kemungkinan mendatangkan Fabiano Beltrame yang saat ini tengah mengurus proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia, Kuswara belum bisa membukanya kepada publik.

        “Untuk pmain lokal ini terus terang masih finalisasi, mereka masih terikat kode etik kontrak jadi belum bisa saya sampaikan. Jelasnya ada dua orang pemain sejauh ini yang akan kami datangkan satu Asia dan satu lokal. Fix-nya akan kami informasikan, sesudah bicara dengan Miljan nanti akan matangkan,” pungkasnya. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53