Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Ada Urusan Keluarga, Bojan Terlambat Gabung Persib
        net Bojan Malisic selebrasi seusai menceka gol.

        Ada Urusan Keluarga, Bojan Terlambat Gabung Persib

        • Kamis, 24 Januari 2019 | 22:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Center bek asal Serbia Bojan Malisic masih belum bergabung dalam latihan tim Persib Bandung hingga Kamis (23/1/2019).

        Bojan masih berada di kampung halamanya sejak kompetisi Liga 1, awal Desember 2018 lalu. Kendati absen dalam latihan yang sudah dimulai 14 Januari lalu, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memastikan pemain bernomor punggung 4 tersebut tetap berseragam Maung Bandung musim 2019 ini.

        Soal absennya pemain yang mencetak 2 gol di Liga 1 2018 tersebut, Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengaku sudah berkomunikasi juga dengan Pelatih Miljan Radovic. Menurut Kuswara, Bojan masih ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan sehingga belum bisa kembali ke Indonesai. Karena itu, manajemen dan Coach Miljan memakluminya. Kuswara berharap pemain 32 tahun tersebut segera bisa bergabung dengan tim dalam pekan ini.

        “Bojan itu ada soal teknis saja, insya Allah minggu ini akan ke Bandung dan akan bergabung dengan teman-teman,” ujar Kuswara di sela-sela memantau latihan Persib di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Setibanya di Bandung nanti, Bojan sendiri masih akan dipantau kondisinya sehingga belum bisa dipastikan bisa memperkuat Persib saat melakoni laga 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusamah, Cilacap, Minggu (27/1/2019) nanti. Keputusan untuk memainkan Bojan, sepenuhnya berada di tangah Miljan selaku pelatih kepala.

        Miljan sendiri mengaku sudah berkomunikasi langsung dengan Bojan. Miljan membenarkan informasi bahwa Bojan terlambat kembali ke Bandung karena ada kepentingan keluarga di negaranya. Namun Miljan mengaku sudah mengetahui penampilan Bojan di lapangan. Dia percaya Bojan melakukan program latihan selama berada di Serbia untuk menjaga kondisi fisiknya. Miljan pun bergarap Bojan segera bergabung dengan tim Maung Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Persiwa.

        “Bojan saya harapkan datang besok (Jumat. 25/1/2019), saya sudah komunikasi, dia telepon saya dan tidak apa-apa. Bojan punya program latihan di sana, dia ada (urusan) keluarga di sana,” tutur Miljan. (*)

        ude

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6