web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Miljan Radovic Kembali Pimpin Latihan Tim Persib
        net Miljan Radovic saat memimpin latihan perdana Persi

        Miljan Radovic Kembali Pimpin Latihan Tim Persib

        • Kamis, 24 Januari 2019 | 20:06:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Setelah absen lebih kurang sepekan untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi UEFA Pro di negaranya, Montenegro, Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic kembali memimpin latihan tim Maung Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Dalam latihan kali ini, para pemain terlihat enjoy melahap menu latihan yang diawali dengan jogging tersebut. Sesi latihan dilanjutkan dengan latihan bola-bola pendek untuk mengantisipasi jebakan offside yang bisa dilakukan tim lawan.

        Namun pada latihan kali ini, penjaga gawang andalan Persib musim lalu M Natshir Mahbuby, tidak nampak hadir. Sedangkan, I Made Wirawan dan Aqil Saviq diberi menu latihan oleh pelatih kiper Gatot Prasetyo. Selain M Natshir, 2 penggawa Persib yang lain, yaitu Ghozali M Surigar dan Supardi Nasir juga tidak ikut latihan. Ketiga pemain tersebut mendapatkan kesempatan menunaikan ibadah umrah sejak beberapa hari yang lalu.

        Perkembangan positif ditunjukkan Dedi Kusnandar. Kini pemain asal Jatinangor Sumedang tersebut sudah ikut bergabung dengan para pemain yang lain. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, Dado lebih sering menjalani latihan terpisah.

        Miljan sendiri mengaku selalu memantau perkembangan para pemainnya dari video yang dikirim para asistennya yang memimpin latihan di Bandung, kendati berada jauh di Eropa sana selama sepakan ini. .

        "Saya sudah nonton setiap latihan, mereka recording di sini, saya sudah ikut, saya nonton, kondisi sekarang cukup bagus untuk 15 hari ya," ujar Miljan di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (24/1/2019).

        Miljan menilai waktu latihan yang hanya 2 dua pekan sangat kurang untuk mempersiapkan timnya menghadapi Persiwa Wamena pada Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018, Minggu (27/1/2019) nanti. Namun pelatih 43 tahun ini puas dengan perkembangan para pemainnya selama latihan.

        "Mereka cukup bagus sekarang, mereka mengerti taktik saya. Mereka mengerti bagaimana kita main. Saya respect luar biasa karena kita punya latihan dari 14 Januari, itu proses," kata mantan pemain Persib ini.

        Menurutnya, perlu waktu sekitar 40 hari untuk benar-benar siap turun dalam kompetisi yang ketat. Namun Miljan akan mempersiapkan timnya untuk menghadapi Persiwa. "Kita serius untuk Piala Indonesia. Karena ini Persib, karena setiap pertandingan kalau bisa menang, kita menang," ucap Miljan.

        Dia pun senang dengan kondisi fisik para pemainnya. Untuk laga nanti, dia akan menurunkan para pemain yang benar-benar siap. "Ada berapa pemain kurang kondisi mereka di bench. Tapi siapa lebih bagus kondisi mereka main, untuk sekarang. Nanti kita ganti setiap pertandingan," pungkasnya. (*)

        ude

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        3 Pemain Asing Anyar Persib Mulai Ikut Latihan Tim
        Coach Robert Klaim 3 Pemain Anyar sesuai Kebutuhan
        3 Pemain Asing Anyar Resmi Gabung Persib
        Tandang ke Lampung, Persib tanpa Eze-Febri-Frets
        Ini Komentar Robert setelah Persib Ditekuk PSM

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 15 32
        2 Bali United 13 31
        3 Arema FC 14 25